Sumber : lifestyle,com

DeveNews.com-Jakarta. Romantisme anak muda jaman Now tak dapat dipisahkan dengan lagu, ketika sedang jatuh cinta mereka gemar mendengarkan lagu yang berbunga – bunga, begitupun sebaliknya ketika sedang patah hati dan putus cinta mereka mendengarkan lagu Galau. Upss, buat apa bersedih sih?. Lebih baik kita bersuka cita. Pasti kita sudah ingin mempersiapkan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bukan?? Buat kalian para pria yang ingin melamar wanita dengan cara yang romantis, kalian bisa memilih lagu yang cocok untuk disandingkan dengan acara kalian. Berikut DeveNews merefrensikan beberapa lagu Romantis untuk melamar seorang wanita pujaan kalian!!

1. Payung Teduh – Akad

Sumber : Yotube
Sumber : Yotube

Lirik dari Akad tak dapat dipungkiri dapat meluluhkan hati wanita, terutama pada kalimat “Bila nanti saatnya tlah tiba, kuingin kau menjadi istriku, berjalan bersamamu dalam terik dan hujan, berlarian kesana kemari dan tertawa”.Lagu ini sangat hits hingga dinyanyikan juga oleh beberpa penyanyi lain dengan versi mereka, sepeti Hanin, lalu ada juga yang menyanyikannya dengan bahasa Jawa dan Korea.

2. Tulus – Teman Hidup

Sumber : Yotube
Sumber : Yotube

Lewat lagu – lagunya yang berirama Pop Jazz, Tulus berhasil memikat banyak penggemar. Lagu Tulus tak hanya disukai kaum hawa, ia juga memiliki banyak pengagum pria. Pada lagu teman hidup ia mengisyaratkan tentang seorang pria yang menginginkan wanita pujaannya menjadi teman hidup untuk selamanya. Lagu ini dinyanyikan oleh Muhammad Tulus atau yang akrab dipanggil Tulus. Pria kelahiran Bukit Tinggi 20 Agustus 1987 ini memiliki suara yang khas dan mudah dikenali karakterisasinya.

3. Yovie Nuno – Janji Suci

Sumber : Youtube
Sumber : Yotube

Lagu ini sudah hadir dan dikenal cukup lama, namun masih digemari para pendengarnya sebagai lagu pengiring dalam melamar seorang wanita. Isi lagu ini juga mengenai pria yang berjanji akan setia untuk selamanya, dijamin para wanita yang diberi lagu ini akan sangat merasa istimewa.

4. Maliq & D’essential – Pilihanku

Sumber : Yotube
Sumber : Yotube

“Maukah kau tuk menjadi pilihanku”, lewat lirik ini saja kita dapat mengartikan apa yang dimaksud lagu tersebut. Pilhan adalah kemantapan hati yang didapat oleh seorang manuisa.

Semoga kita semua mendapatkan yang terbaik dari Tuhan untuk melengkapi hidup ini.[][Shofi Muhaya]]

Editor : Shofi Muhaya