Sumber ; instagram / @deepikapadukone

DeveNews.com- Jakarta. Setelah berbagai kontroversi dan menggeser tanggal rilis yang sebelumnya, proyek ambisius Sanjay Leela Bhansali, Padmavat nampaknya akan menghembuskan napas pada 25 Januari mendatang, demikian laporan Mumbai Mirror. Sumber mengatakan bahwa produser Viacom 18 telah selesai pada tanggal tersebut karena mereka berharap dapat merilis Padmavatdalam 18 hari ke depan.

Sumber : ndtv.com
Sumber : dailypost.in

Namun, jika Padmavat rilis pada 25 Januari, itu akan bentrok dengan rilisnya film PadMan milik Akshay Kumar yang sebelumnya dijadwalkan pada 26 Januari namun menjadi awal pekan ini.

“Pada hari Jumat, Biro Pusat Sertifikasi Film Central Board of Film Certification (CBFC) memberi sertifikasi Padmavat sebuah U / A. Film yang dibintangi oleh Ranveer Singh, Deepika Padukone dan Shahid Kapoor ini berdurasi 2 jam dan 43 menit (163 menit),” menurut sumber kepada Mumbai Mirror.

Sumber : instagram / @deepikapadukone

Dilansir dari Timesnownews.com, Padmavat yang sebelumnya bernama Padmavati, menyaksikan pembangkangan berat sejak mulai syuting, dari pakaian pinggiran, awalnya dan dewan sensor segera setelahnya. Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Desember 2017, namun pembebasannya ditangguhkan karena dokumennya tidak lengkap. Padmavat sekarang telah dibersihkan oleh dewan sensor setelah menghilangkan huruf ‘i’ dari judulnya.

Sumber : instagram / @deepikapadukone

Sejauh menyangkut bentrokan box-office, para pembuat PadMan mengatakan bahwa tanggal rilis film tersebut pada 25 Januari tidak akan diubah di tengah spekulasi bahwa Padmavat dapat rilis pada hari yang sama.

Sumber ; instagram / @akshaykumar

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi … dengan bentrokan Saya tidak tahu tentang hal itu, bahkan kami telah pernah mendengarnya, yang kami ketahui hanyalah PadMan yang dibebaskan pada 25 Januari. Akshay mengumumkannya secara resmi. Padmavati adalah film yang sangat penting. Ini adalah film yang indah dan harus segera dirilis, saya juga menanti-nantikan untuk melihatnya, tergantung pada Viacom 18 Motion Pictures dan Sanjay Leela Bhansali Productions untuk memutuskan tanggalnya, “Prerna Arora, salah satu produsen PadMan, mengatakan .

Padmavat mencetak Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh dalam peran utama. Sanjay Leela Bhansali diperkirakan akan segera membuat pengumuman resmi. Para penggemarpun sudah tak sabar untuk menyaksikan mahakarya kesekian kalinya dari seorang Sanjay Leela Bhansali. [][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya