Timesnownews.com

DeveNews.com – India. Sebuah ikatan pernikahan yang berakhir dengan perpisahan, terkadang membuat suatu hubungan yang telah terjalin sekian lamanya rusak begitu saja. Tetapi ada pula beberapa kasus yang keduanya tetap berhubungan baik meskipun sudah taka da cinta diantara keduanya dan akhirnya memutuskan untuk berpisah. Salah satunya hubungan antara adik kandung Salman Khan dengan sang mantan isteri Malaika Arora.

Sumber : Timesnownews.com

Seperti dilansir dari Timesnownews.com, pasca berpisah pada bulan Mei silam, mereka tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik. Arbaaz Khan dan Malaika Arora telah mengubur masa kelam itu dengan baik dan bagus, mereka berhasil mempertahankan hubungan baik sejauh ini, terutama ketika harus memenuhi tugas mereka yang menyangkut urusan sang putra Arhaan Khan.

Sumber : instagram / @malaikaarorakhanofficial

Baru-baru ini, Arbaaz terlihat bersenang-senang dengan Malaika Arora dan saudara perempuannya Amrita Arora beserta kedua orang tua mereka. Dilihat dari senyuman di wajah mereka, para selebriti pastinya bersenang-senang merayakan Tahun Baru dengan sebuah catatan bahagia.

Sumber : Timesnownews.com

Awal tahun ini, Malaika telah menjelaskan dengan sangat rinci tentang perceraiannya. Dalam sebuah wawancara dengan Mid-Day, dia mengatakan, “Arbaaz dan saya telah saling mengenal sepanjang hidup kita, secara emosional sulit, tapi kita belum benar-benar membicarakannya karena kita adalah individu pribadi. Dia sangat penting bagi saya. Tidak peduli apa yang terjadi atau di mana kehidupan membawa kita, Arbaaz akan selalu menjadi bagian integral dari hidup saya.”

Berbicara tentang menjaga persahabatan yang baik dengan mantan suaminya, Malaika Arora menambahkan, “Arbaaz adalah bagian dari keluarga saya, ayah dari anak saya. Persamaan tertentu tidak berubah dalam semalam, hal-hal yang terjadi harus tetap ada di antara kita. (Arbaaz) membuat anakku bahagia, dan itu membuatku bahagia. Ayolah Amu (saudara perempuan Amrita Arora Ladak), dia seperti saudara laki-laki, dan dia adalah anak laki-laki untuk Orangtuaku Apa yang terjadi di antara kita?”.

Kini Arbaaz Khan terakhir terlihat membintangi sebuah film bersama dengan aktris cantik Sunny Leone di Tera Intezaar.

Sumber : instagram / @arbaazkhanofficial

Hubungan keduanya patut dijadikan contoh bahwa ikatan pernikahan bisa saja selesai namun hubungan baik diantara keduanya tetap perlu dijaga. [][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya