Sumber : Timesnownews.com

DeveNews.com- India. Sridevi telah menjadi salah satu diva Bollywood yang telah membuktikan gaya aktingnya dengan setiap film yang telah dikaitkan dengannya. Setiap film yang dibintangi oleh aktris ini sangat mengesankan bagi penggemar, seperti Mr. India, Chaalbaaz, English Vinglish dan Mom. Dan sementara kami terpesona dengan film-film dari diva abadi ini, sangat sedikit yang tahu bahwa aktris veteran ini juga seorang pelukis.

Dilansir dari Timesnownews.com, lukisan mungkin hanya menjadi hobi bagi Sridevi namun karya seni oleh aktris veteran ini akan segera terjual seharga 8-10 lakh atau sekitar 169 – 211 juta rupiah per potong nya.

Lukisan Sridevi dari Sonam Kapoor dan MJ akan diadakan untuk sebuah lelang amal yang akan diadakan di Dubai bulan depan dan harga mulai dari masing-masing adalah 8 dan 10 lakhs. Sementara lukisan MJ di atas kanvas menampilkan pose klasiknya, potret Sonam yang dibuat setelah rilis pada tahun 2007 menampilkan posenya dari film debutnya Saawariya.

Sumber : pinterest

Seorang sumber mengatakan kepada tabloid tersebut, “Sridevi telah melukis selama bertahun-tahun. Ini adalah hobi favoritnya. Pada tahun 2010, sebuah rumah seni internasional mendekatinya untuk melelang karyanya. Tapi dia tidak setuju. Karena acara di Dubai adalah untuk tujuan mulia, itu menariknya. “Berbicara tentang popularitas Sonam, sumber tersebut mengatakan,” Sonam memiliki penggemar besar yang mengikuti di Dubai dan kepopulerannya berkembang di Timur Tengah setelah Project Runway-nya bermain dengan Ellie. Penawar berharap lukisan itu akan dijual dengan harga tinggi. ”

Tentang lukisan MJ, sebuah sumber mengatakan, “Itu adalah favorit pribadinya. Tawaran di atasnya akan dimulai pada Rs 8 lakh. ”

Sumber : instagram / @sridevi.kapoor

Hobi Sridevi ini merupakan info baru bagi para penggemarnya, dan pemilihan model lukisan yang tak lain adalah keponakannya sendiri menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Sonam Kapoor merupakan anak dari ipar Sridevi, suami Sridevi yaitu Booney Kapoor merupakan kakak kandung Anil Kapoor. Sridevi dan Sonam Kapoor merefleksikan icon kecantikan dari dua generasi.

Sumber : pinterest

Hobi artis cantik ini menarik![][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya