DEVENEWS.COM, JAKARTA – Feng shui merupakan ilmu metafisika Tiongkok yang bermanfaat dan telah terbukti membantu setiap individu dalam mencapai tujuan-tujuan hidup yang positif dan penting bagi peningkatan kualitas hidup banyak orang. Oleh karena itu, bersama pakar Feng Shui Heri Kusrianto, pemahaman ilmu fengshui diperlukan untuk dapat lebih dimengerti oleh masyarakat luas, hal tersebut menjadi alasan diadakannya Seminar Feng shui Kemakmuran Tanpa Batas bersama pakar feng shui klasik Heri Kusrianto Jumat malam (14/10) di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta.

Seminar Feng Shui -Kemakmuran Tanpa Batas
  • Seminar di Hadiri Lenna Tan Sebagai Host

Seminar Feng shui bersama pakar feng shui klasik Heri Kusrianto yang juga merupakan pendiri Indomastery Academy ini didampingi oleh host cantik Lenna Tan selama seminar berlangsung. Seminar yang dihadiri dari kalangan pengusaha atau wiraswasta dan keluarga besar ini berlangsung selama 3 jam dan animo masyarakat Jakarta yang luar biasa pada acara seminar feng shui kemakmuran tanpa batas ini, terbukti dengan penuh sesaknya ruangan Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta tadi malam.


Disampaikan oleh bapak Heri Kusrianto bahwa, “setiap elemen langit dan cabang bumi memiliki 2 polaritas yin dan yang, dimana yin yang berpengaruh kepada kemakmuran garis keturunun dan yang yang berpengaruh kepada kemakmuran dalam bisnis”. Ditambahkan oleh bapak Michael Winata selaku GM Marketing Graha Sentosa Memorial Park, “Seminar feng shui kemakmuran tanpa batas ini, dimaksudkan agar masyarakat Jakarta bisa mengetahui bagaimana mendapatkan kemakmuran tanpa batas yang mengalir deras tanpa putus ke semua garis keturunan keluarga, agar masyarakat mengetahui bagaimana pengaruh yin dalam keberuntungan dan kemakmuran kehidupan di masa depan”.

Setelah seminar feng shui, bapak Heri Kusrianto juga menerima konsultasi untuk peserta seminar yang ingin bertanya secara pribadi. Acara yang didukung penuh oleh Graha Sentosa Memorial Park ini memberikan pengaruh positif kepada masyarakat untuk mendapatkan bagaimana gambaran kemakmuran tanpa batas.

 

By : A.M