Hrithik Rokshan
Image : vogue

DeveNews.Com. Ini adalah ulang tahun ke-44 Hrithik Roshan dan kami tidak bisa mempercayainya. Aktor tersebut tidak terlihat lebih tua dari 25 tahun dan terus memberikan manfaat kebugaran yang besar. Tubuh super kurus dan super pasnya bisa membuat anak laki-laki yang setengah umurnya malu. Aktor ini mencapai semua ini dengan kerja keras dan dedikasi selama bertahun-tahun dan perjalanannya tidak mudah. Berikut adalah beberapa gambar aktor yang akan membuat Anda ingin mengikuti kelas gym sekarang juga.

Image : vogue

Dilansir dari Timesnownews.com, Hrithik Roshan memilih kebugaran dimulai sejak kelas empat. Meski menjadi anak yang tidak layak, ia bertekad untuk mencapai kekuatan fisik Superman. Hrithik berbagi dengan majalah terkemuka, “Superman adalah film pertama yang pernah saya lihat dan saya jatuh cinta dengan fisik Christopher Reeve. Saya bahkan sempat memotong surat kabar di lemari saya yang saya lihat setiap hari. Ini benar-benar memotivasi saya.”

hrithik Rokshan
Image : pinterest

Dia menambahkan, “Musim panas adalah saat yang tepat untuk berlari di pantai. Saya suka merasakan angin sejuk dengan lembut menabrak wajah dan sekitarnya yang tenang. Ini terbukti menjadi pengangkat mood yang hebat dan Anda akhirnya berpegang pada rutinitas latihan Anda. Saya sangat menikmatinya sehingga membantu saya menekan batas saya.

Aktor ini adalah penggemar berat musik trans dan elektronik, namun ia tetap mengikuti jejak menenangkan saat harus sampai di gym. Favoritnya adalah musik Hindi Bollywood lawas. Dia menambahkan, “Daftar lagu yang bagus sangat penting dan merupakan faktor pendorong utama.”

Hrithik Rokshan
Image : instagram / @hrithikroshan

Superfood pilihan-nya adalah brokoli. Anehnya, aktor ini telah mengonsumsinya setiap hari selama lima tahun terakhir. Dia kemudian menjelaskan kecintaannya kepada brokoli sebagai berikut, “Ini adalah sumber serat makanan yang sangat bagus dan ketika saya berada dalam fase transformatif saya, saya menghindari karbohidrat tapi tetap berpegang pada serat saya. Makanan musim panas saya yang biasa terdiri dari ikan atau putih telur yang dikombinasikan dengan banyak brokoli dengan bumbu yang berbeda.”

hrithik Rokshan
Image : pinterestHritikROkshan

Aktor ini juga menggunakan afirmasi dan percaya bahwa ini adalah faktor pendorong yang paling penting dalam mengubah tubuh seseorang. Penegasan yang memotivasinya adalah ‘Saya ingin menjadi lebih kuat daripada sebelumnya dan saya akan terus mengatakan pada diri sendiri bahwa saya dapat melakukannya, tidak peduli apa peluangnya.’

 

[] Ella Arinda