Sumber : maisonvalentina.net

DeveNews.com- Jakarta. Tidak disangka-sangka sebentar Valentine tiba, mulai dari memberi coklat, bunga, perhiasaan hingga mengajak kencan atau makan malam ke tempat-tempat spesial. Nah untuk melengkapi momen Valentine agar semakin terasa romantis, dilansir dari laman travelandleisure.com, berikut 5 destinasi kota yang menawarkan atmosfir romantis terbaik di dunia yang bisa kamu dan pasangan jadikan referensi untuk berlibur di hari istimewa penuh cinta ini

1. New York City

Banyak toko yang menawarkan berbagai promo bagi pasangan saat Valentine tiba, mulai dari coklat hingga wine tasting secara gratis. Selain arsitektur kotanya yang memukau, kota New York juga memiliki banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan quality time bersama pasangan, seperti Hayden Planetarium, Morbid Anatomy Museum, hingga Bronx Zoo. Kota ini juga memiliki banyak restoran dan bar yang menyajikan menu-menu terbaik dunia, hingga live music dan teater. Definitely the best choice to splurge your loved ones !

Sumber : kudago.com

2. London

London memiliki banyak pilihan ‘aman’ dan berkualitas untuk memanjakan sang pujaan hati. Mulai dari area bebas anak-anak di Artist Residence, hingga cocktail terbaik yang bisa kalian nikmati di The Clarendon Cocktail Cellar. Makan malam romantis di salah satu kota terbesar di Eropa ini juga dapat kalian wudjudkan di Cambridge Street Café yang menjual burger kepiting terbaik di London. Setelah itu, jangan lupa berkunjung ke Columbia Road Flower Market untuk menghirup dan menikmati cantiknya bunga-bunga segar yang dijajakan di sepanjang jalan

Sumber : cloudfront.net

3. Paris

Di kota satu ini, ada sesuatu yang jauh lebih romantis dan indah dibanding segenggam mawar dan coklat. Paris memiliki sejuta event seru yang diadakan bagi para pasangan di hari Valentine, salah satunya event membuat coklat dan macaroons khas Perancis di La Cuisine Paris, salah satu tempat pembuatan coklat terbaik di kota ini. Fotografer dunia Krystal Kenney juga memberikan diskon jasa fotografi bagi pasangan yang hendak mengabadikan momen spesial di kota Paris pada hari Valentine.

Sumber : maisonvalentina.net

4. Amsterdam

Selain arsitektur kota yang dihiasi bangunan-bangunan dan kanal cantik, Amsterdam juga memberikan atmosfir romantis terbaik di Eropa dengan memberikan tur-tur khusus menggunakan vintage private boat pada malam hari melewati kanal-kanal kota kepada para pasangan saat Valentine tiba. Disini kalian dapat mengunjungi Art Deco Cinema yang menyediakan plush seat bagi para pasangan yang datang di hari Valentine. Puccini Bomboni dan Huize Van Wely, dua toko coklat favorit lokal di Amsterdam juga menawarkan berbagai promo setengah harga bagi pasangan yang berkunjung di hari tersebut.

Sumber : coindesk.com

5. Melbourne

Tidak selalu identik dengan mawar dan candlelit dinner, di Australia, banyak cara yang dilakukan pasangan dalam merayakan Valentine. Salah satunya adalah dengan berwisata menggunakan balon udara dari Global Balloning sambil menikmati pemandangan terbaik kota Melbourne dari ketinggian.Setiap Valentine, banyak tempat-tempat khusus yang menawarkan diskon atau event spesial seperti Royal Botanic Garden Cinemas, Rippon Lea Estate hingga Langham’s Aria Tea Lounge.

Sumber : globalballoning.com

[][Bella Setiawati]]

Editor : Shofi Muhaya