Netflix febuari 2023

Devenews.com – Lima rekomendasi film Netflix dibulan Febuari 2023, dibulan febuari ini, Netflix kembali akan merilis beberapa film dan serial terbaru yang terdiri dari berbagai genre. Yuk, simak rekomendasi apa saja dari devenews :

1. Promising Young woman

Promising Young Woman merupakan film drama thriller arahan sutradara Emerald Fennell. Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Cassie yang bertekad membalas dendam kepada para predator seksual.

Semua dilakukannya demi Nina, sahabatnya yang bunuh diri setelah diperkosa teman sekelas mereka. Promising Young Woman tayang mulai 7 Februari 2023.

2. Dear David

Rekomendasi film Netflix februari 2023 yang selanjutnya datang dari Indonesia. Film yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North ini bercerita tentang kehidupan anak remaja dengan berbagai masalah yang dihadapinya. Salah satunya adalah remaja yang senang menulis fantasi nakal tentang orang yang disukai melalui sebuah blog. Film Dear David akan tayang mulai 9 Februari 2023.

3. Unlocked

Unlocked adalah film original Netflix dari Korea Selatan. Film ini bercerita tentang seorang pegawai kantoran perempuan bernama Na Mi yang kehilangan ponsel. Dalam ponsel tersebut, terdapat banyak data pribadi yang sangat rahasia. Meski begitu, ponsel tersebut ternyata berhasil kembali ke Na Mi setelah ditemukan oleh pria misterius bernama Jun Yeong. Namun ternyata, kehidupan Na Mi justru berubah menjadi lebih rumit karena selalu menjadi sasaran kejahatan dan teror. Film yang mengusung genre thriller ini akan tayang pada 17 Februari 2023.

4. Call Me Chihiro 

Rekomendasi film Netflix Februari 2023 yang terakhir adalah Call Me Chihiro. Film ini mengangkat cerita tentang seorang mantan pekerja seks komersial yang beralih profesi menjadi penjaga toko bento. Cerita bermula ketika Chihiro datang ke sebuah pantai dan merasakan kenyamanan untuk tinggal di kota tersebut. Akhirnya, dia memulai hidup baru dengan menjadi pekerja di restoran tersebut. Dia menyembunyikan kehidupan masa lalunya dan kerap bersosialisasi dengan masyarakat sekitar pantai. Film Jepang ini akan tayang perdana pada 23 Februari 2023.

5. We Have A Ghost

Film We Have A Ghost merupakan sebuah film horor misteri yang juga memiliki unsur komedi. Film ini mengisahkan tentang Kevin dan keluarganya yang baru saja pindah rumah. Namun di rumah barunya tersebut, Kevin bisa melihat hantu yang merupakan penghuni rumah tersebut yang diketahui bernama Ernest. Meski tak mengganggu, namun Kevin merasa penasaran dengan sosok hantu tersebut,

Hingga cerita semakin menarik ketika Kevin dan keluarganya tiba-tiba viral di media sosial gara-gara kisah hantu Ernest tersebut.

Baca juga : 7 Rekomendasi Tayangan Netflix Dibulan Agustus Untuk Anak Dan Keluarga

Vanesa