Tips Memilih Lipstik Untuk Warna Kulit Putih
Pexels.Com

DeveNews.Com-Jakarta. Sering menghabiskan waktu berjam-jam di toko kosmetik hanya untuk mencoba warna lipstik yang cocok?Kali ini akan dibahas tentang  tips pilih warna lipstik kulit putih. Memilih lipstik memang harus trial and error terlebih dahulu sampai menemukan yang pas.Karena ada baiknya harus tahu dulu tips memilih lipstik yang cocok. 

Agar tidak bingung memilih lipstik, pelajari dasar-dasar pemilihan warna yang tepat sesuai dengan warna kulit. Hal yang pertama adalah menentukan warna alami bibir,karena biasanya warna lipstik berbeda di bibir tiap orang. Yuk bahas warna lipstik kulit putih seperti yang direkomendasikan dari stylecraze.com

  1. Warna Merah

Warna merah adalah warna yang terang dan sangat cocok untuk kulit putih. Warna ini memberikan sentuhan yang berani , baik merah terang maupun merah muda. Tetapi anda perlu bereksperimen dengan tekstur lipstik yang pas untuk anda. Untuk semakin mempercantik, buatlah garis bibir dengan lipliner berwarna merah.

  1. Merah dengan Undertone Ungu

Warna ini berwarna sedikit lebih soft dibanding merah terang. Lipstik merah dengan sentuhan warna ungu cocok di pakai di malam hari. Perpaduan warna ini menjadikan warna yang feminim dan juga tak kalah bagus jika ingin dipakai di siang hari.

Tambahkan lip gloss nude untuk semakin mempercantik dan menambahkan kesan elegan terutama di acara malam hari. Merah dan ungu perpaduan sempurna sebagai salah satu warna lipstik kulit putih yang direkomendasikan.

  1. Orange

Warna orange identick dengan keceriaan dan paling cocok di pakai oleh gadis – gadis muda. Tapi tak ada salahnya sekali-sekali mencoba lipstik warna orange yang menjadi warna tren di tahun ini. Padukan dengan hiasan mata berwarna nude. Dan pastikan pakaian yang dikenakan saat itu cocok dengan warna lipstik anda.

  1. Peach

Peach adalah warna lipstik yang cocok dipakai sehari-hari. Anda bisa memakainya ke kantor dan bisa dengan sedikit tambahan lipgloss peach untuk ke pesta. Padu padankan dengan riasan mata warna nude, efeknya akan membuat bibir anda semakin cantik. Peach menjadi warna lipstik kulit putih yang sangat pas.

  1. Merah Muda

Warna ini sangat manis untuk kulit yang terang dan cocok juga jika dipakai sehari-hari. Jika warna lipstik anda sudah cerah seperti merah muda, gunakan riasan mata yang sederhana saja agar dandanan anda tidak berlebihan.

Variasikan warna-warna lipstik yang pas untuk eksperimen. Jangan takut untuk mencoba selama warna tersebut cocok untuk tone kulit anda.

[Lizzie]