Drama Korea Juni 2024

DeveNews.com – Simak 6 drama Korea yang yang diprediksi akan meraih rating tinggi di bulan Juni 2024. Nantinya ada sederet drama Korea dengan genre dan kisah yang bervariasi yang akan tayang di bulan ini.

Tentu saja, deretan drama Korea tersebut tidak boleh dilewatkan. Tayang di berbagai saluran TV mulai dari tvN hingga JTBC, drama Korea terbaru ini dibintangi oleh banyak aktor papan atas.

Sementara itu, beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan Juni 2024 diprediksi akan meraih rating tinggi. Untuk mengetahui prediksi tersebut, berikut ini 6 drama Korea yang diprediksi akan meraih rating tinggi di bulan Juni 2024

1. The Player 2: Master of Swindlers

Drama Korea yang diprediksi akan mendapatkan rating tinggi bulan ini adalah The Player 2: Master of Swindlers. Drama ini merupakan sekuel dari drama The Player 2018.

Di musim ini, setelah enam tahun berlalu, mereka kembali bekerja sama untuk menjatuhkan para koruptor kaya.

Tim ini terdiri dari penipu, peretas, petarung, dan pengemudi yang bersatu untuk menemukan dan mencuri uang kotor yang dikumpulkan secara ilegal oleh orang kaya. Namun, perjuangan mereka kali ini akan lebih berat karena harus berhadapan dengan lawan yang tangguh.

2. Hierarchy

Selanjutnya ada drama Korea Hierarchy. Drama ini adalah serial original Netflix yang akan terdiri dari tujuh episode.

Hierarchy akan menceritakan kisah seorang anak pindahan yang akan mengacak-acak sistem hierarchy anak konglomerat di sebuah sekolah elit.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Korea Selatan, seperti Jung Jae Yi, Kang Ha, Kim Ri An, Yoon He Ra, Roh Jeong Eui, hingga Lee Chae Min.

3. My Sweet Mobster

My Sweet Mobster adalah drama Korea romantis terbaru yang tayang di JTBC. Drama ini diadaptasi dari novel A Woman Who Plays karya Park Soo Jung yang dirilis pada 2019.

My Sweet Mobster mengisahkan perjalanan penebusan dan kisah cinta antara seorang mantan gangster dan seorang pembuat konten anak-anak.

4. Miss Night and Day

Miss Night and Day adalah drama Korea bergenre komedi-fantasi yang mengisahkan seorang perempuan muda yang berubah menjadi wanita paruh baya setiap kali matahari terbit.

Perempuan muda tersebut adalah Lee Mi Jin, seorang pencari kerja yang berusaha mendapatkan pekerjaan tetap. Mi Jin memiliki rahasia: tubuhnya berubah menjadi wanita berusia 50 tahun setiap kali matahari terbit dan kembali muda ketika malam tiba.

5. Scandal

Scandal akan mulai tayang pada 17 Juni 2024. Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh Choi Woong, Han Bo Reum, dan Han Chae Young, dengan sutradara Choi Ji Young dan penulis Hwang Soon Young.

Drakor ini mengisahkan skandal besar antara seorang wanita yang ingin menguasai dunia dan wanita lain yang mempertaruhkan segalanya demi membalas dendam.

6. DNA Lover

Di urutan terakhir yang diprediksi meraih rating tinggi adalah DNA Lovers. Drama ini dibintangi oleh Choi Siwon.

Drama ini berlatar di dunia obgyn, menceritakan tentang seorang pria yang menjalankan praktik kandungan. Shim Yeon Woo adalah spesialis obgyn yang ahli memikat hati perempuan, tetapi ia sering mencampakkan kekasihnya jika mereka menjadi terlalu posesif dan ikut campur dalam hidupnya.

Sementara itu, Han So Jin adalah seorang peneliti di game center yang bertekad menemukan pria yang tepat untuk dirinya. Akhirnya, dia bertemu dengan Yeon Woo.

Keenam drama Korea tersebut diprediksi akan meraih rating tinggi karena dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, memiliki cerita yang menarik dan menegangkan, serta diproduksi oleh rumah produksi ternama.

DeVers patut menantikan drama-drama tersebut dan bersiap untuk terhibur dengan cerita-cerita yang seru dan penuh makna.

Baca Juga : https://www.devenews.com/sinopsis-hierarchy-drama-korea-terbaru-tentang-kisah-pelajar-sma-yang-merusak-tatanan-sekolah-elit/

[Dani Zahra]