Rekomendasi Drama Korea Romantis
Gambar : LINE Today

DeveNews.Com-Jakarta. Jika Anda menyukai drama korea jenis konspirasi dan ingin move on sementara dan beralih dengan drama korea romantic yang membuat jantung berdebar, Soompi merekomendasikan 7 Drama ini, meskipun sudah pernah menontonnya, taka da salahnya buat di tonton kembali. Yuk di cek satu per satu.

  1. The Tale of Nokdu

Jika Anda mencari komedi romantis dengan genre kolosal, “The Tale of Nokdu.” Bisa menjadi pilihanmu. Bertekad untuk mencari tahu siapa yang menyewa pembunuh yang dikirim untuk membunuh keluarganya, Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) berpakaian seperti seorang wanita untuk menyusup ke desa janda yang terpencil. Di sana dia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) yang keras kepala dan tertutup.

Ada banyak pertengkaran dalam drama ini yang membuat arahannya mirip dengan pasangan tua yang sudah menikah. Dong Joo adalah orang pertama yang menemukan bahwa Nok Du sebenarnya adalah seorang lelaki dan dia membantunya merahasiakannya dari semua orang di desa.

Jika Anda berminat nonton dengan tenang bersama cemilan favorit dengan menonton pengkhianatan keluarga kerajaan dan kekasih yang  berjuang untuk mendapatkan akhir yang bahagia , maka “The Tale of Nokdu” harus berada di wait list drama korea romantis rekomendasi yang bisa di tonton

  1. Love In The Moonlight

“Love in the Moonlight” adalah khusus untuk para pecinta Park Bo Gum. Jika Anda ingin melihat senyumnya yang berkilau dan menawan maka Anda tidak dapat melewatkan drama ini. Dan jika Anda tidak terlalu menyukai nuansa politik, drama ini cukup tepat menjadi pilihan anda.

Hong Ra On (Kim Yoo Jung) mencari nafkah sebagai pria dan berpura-pura menjadi penasihat cinta untuk pria lain di kota. Dia terbukti layak untuk pekerjaannya tetapi hal-hal menjadi merepotkan ketika dia dikirim untuk menolak wanita Master Jung (Ahn Se Ha), yang tanpa sepengetahuan mereka berdua adalah putri mahkota (Jung Hye Sung). Namun, saudara puteri, Lee Young (Park Bo Gum), memiliki rencana lain dan menggantikannya. Melalui serangkaian kesalahpahaman, Lee Young dan Ra On berakhir dengan hubungan yang kurang baik. Bahkan, dia meninggalkannya terdampar di lubang. Tetapi seperti yang ditakdirkan oleh nasib, dia menjadi salah satu kasimnya dan mereka bertemu lagi. Dengan minat untuk balas dendam, Young menyukai Ra On..

  1. Descendants of the Sun

Jika Anda adalah orang yang menilai drama dalam lima menit pertama , maka “Descendant of The Sun” adalah pilihan yang oke. Dengan situasi penyanderaan yang intens menjadi adegan pertama, Anda akan siap untuk melihat apa yang terjadi. Anda akan melihat bagaimana kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang cakap dan memikat. Aksinya dan karakternya tetap akan membuat jatuh cinta. Pesonanya semakin keluar ketika ia bertemu dokter yang cerdas dan ulet Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Sementara hidup mereka dipimpin oleh sumpah yang sangat berbeda – dia menyelamatkan hidup untuk hidup sementara dia bisa membunuh jika diperintahkan. Usaha pertama mereka dalam berpacaran tampaknya selalu terganggu oleh pekerjaan Shi Jin, tetapi mereka segera menemukan diri mereka bekerja bersama untuk melindungi orang-orang

Jika Anda mencari romansa yang lembut maka Descendanty of The Sun pilihan benar. Drama ini juga sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.

  1. Hwarang

“Hwarang” tidak terkecuali dengan kiasan saeguk yang khas tetapi itulah yang membuatnya sangat menyenangkan untuk ditonton. Kisah ini mengenai Moo Myung (Park Seo Joon), yang merupakan petani yatim di pinggiran Silla. Dia memiliki mimpi untuk memasuki kota terdalam dengan sahabatnya, Mak Moon (Lee Kwang Soo), yang mencoba untuk bersatu kembali dengan keluarganya. Namun, hal-hal menjadi serba salah ketika mereka memasuki Silla, dan Moo Myung menemukan dirinya berpura-pura menjadi Mak Moon sebagai gantinya, termasuk menipu Aro (Go Ara), saudara perempuan Mak Moon, yang tidak pernah melihat Mak Moon selama bertahun-tahun. Moo Myung menipu dia untuk percaya bahwa dia adalah kakaknya, meskipun sudah memiliki sedikit ketertarikan romantis padanya sejak mereka pertama kali bertemu.

Drama ini adalah 20 episode penuh pertengkaran kerajaan, cinta segitiga, dan chemistry para pemain yang pasti akan membuat Anda terpikat sampai akhir.

  1. Fight My Way

Berjuang untuk mencari pekerjaan, Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Go Dong Man (Park Seo Joon), Baek Seol Hee (Song Ha Yoon), dan Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) semua berjuang untuk mendapatkan kesempatan. Tetapi, tidak seindah dari yang diimpikan. Ae Ra bekerja di sebuah mal tempat ia berharap mendapatkan posisi interkom, karena itu adalah sesuatu yang mirip dengan mimpi terbesarnya yaitu menjadi penyiar terkenal. Dong Man baru saja memenuhi kebutuhan bekerja sebagai karyawan kontrak sejak dia menyerah dalam pertempuran MMA. Sepanjang jalan, mereka berdua menemukan diri mereka menganggur dan mati-matian berusaha mengejar impian yang dimiliki oleh diri mereka yang lebih muda. Meskipun mereka sering bertengkar, tetapi anda bisa kagum dengan keteguhan mereka

  1. Oh My Venus

Jika Anda tipe orang yang suka menonton roman yang sepenuhnya mendukung dan membangkitkan semangat, maka Anda pasti akan menikmati “Oh My Venus”. Peringatan 15 tahun, Kang Joo Eun (Shin Min Ah) berada pada titik terendah dalam hidupnya. Yang lebih memalukan lagi adalah dia pingsan di pesawat setelah bertemu Kim Young Ho (So Ji Sub) yang sangat bugar. Pasangan itu terus bertemu satu sama lain setelah mereka mendarat, dan Young Ho menyaksikan Joo Eun mantan pacarnya dengan wanita lain (Yoo In Young) yang jauh lebih ramping daripada Joo Eun. Dia menyelamatkannya dari beberapa situasi canggung dan akhirnya Joo Eun menemukan bahwa dia adalah pelatih kebugaran terkenal John Kim. Menggunakan pengetahuan ini untuk keuntungannya, dia meyakinkannya untuk membantunya menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Sepanjang jalan, Eun Joo belajar apa yang harus dia cari dalam pasangan romantic, seseorang yang suportif, baik, dan dapat berbagi momen terendah tanpa menilai. Benar-benar drama yang pahit dan nyaman untuk ditonton.Tak heran menjadi salah satu Rekomendasi Drama Korea Romantis

  1. Angel’s Last Mission : Love

Malaikat Kim Dan diturunkan ke bumi untuk menyelesaikan berbagai tugas untuk membantu manusia. Meskipun ia sangat baik hati, ia sangat berdedikasi untuk perjuangan yang ada dan tidak melangkah lebih jauh ke dalam kehidupan manusia mana pun. Itu sampai dia bertemu Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun). Yeon Seo adalah wanita buta yang sama sekali tidak berdaya. Faktanya, dia sangat cerdas, tidak dapat disangkal kejam, dan dia manusia pertama yang mendengar dan berbicara. Terkejut, dia agak tertarik dengan dia tetapi masih bisa menempatkan pertemuan awal mereka di belakangnya. Tentu saja, hidupnya sebagai malaikat merosot ke arah yang sama sekali berbeda ketika dia menyelamatkannya dari kecelakaan mobil. Dia diberikan satu tugas terakhir,  dia harus membuatnya jatuh cinta. Tentu saja, menurutnya itu akan mudah – siapa yang tidak ingin jatuh cinta? Tapi Yeon Seo terbukti lebih sulit daripada siapa pun yang pernah dia temui.

Drama ini dijamin menjadi salah satu favorit sepanjang masa Anda. Dari pertunjukan luar biasa yang disampaikan oleh Shin Hye Sun, L, dan para pemain lainnya, Anda tidak hanya akan jatuh cinta pada kisah cinta mereka tetapi Anda juga akan berharap sampai menit terakhir bahwa mereka akan mendapatkan kebahagiaan selamanya.

Itulah Rekomendasi Drama Korea Romantis , jika anda punya referensi lain, pastinya tak kalah bagus yah 🙂

[Lizzie]