Sumber : placetoseeinyourlifetime

Devenews.com-Jakarta. The nature is waking up dan banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu diluar ruangan ketika musim semi tiba. Nah untuk kamu para travellers yang berencana untuk menikmati musim ini, dilansir dari laman placetoseeinyourlifetime.com, berikut 7 destinasi terbaik didunia yang dapat menjadi referensi kamu untuk menikmati keindahan musim semi to the fullest !

1. Bonn, Jerman

Eropa merupakan salah satu destinasi terbaik untuk menikmati keindahan pemandangan musim semi. Salah satunya adalah kota Bonn yang terletak di Jerman. Di kota ini, pohon-pohon yang tumbuh di pinggir jalan perkotaan bermekaran saat musim semi dan menciptakan ilusi jalanan dengan terowongan yang menakjubkan, bahkan warga lokal disana pun selalu menunggu musim semi untuk menyaksikan pemandangan indah ini setiap bulan April hingga Mei.

Sumber : placetoseeinyourlifetime 

2. Tulip Festival, Belanda

Pemandangan tulip berwarna warni yang bermekaran di kota ini is a must see ketika musim semi tiba. Pemandangan ini pun bisa kamu temui diseluruh pelosok kota Belanda tanpa terkecuali. Bulan Maret hingga April bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati keindahan kota tulip ini.

Sumber : placetoseeinyourlifetime

3. Palouse Region, Washington, Amerika Serikat

Tempat yang satu ini populer dikalangan fotografer sebagai destinasi utama saat musim semi tiba. Hamparan ladang gandum dan rapeseed dengan warna menakjukban ketika kembali bermekaran menghadirkan panorama alam yang breath taking, just like in fairytales.

Sumber : placetoseeinyourlifetime

4. Hwasun, Korea Selatan

Bunga-bunga sakura yang bermekaran disekitar sungai dengan air jernih ini membuat pemandangan musim semi di sungai Seryang Je menjadi destinasi terbaik di Korea Selatan. Ketika musim ini tiba. Ditambah dengan keindahan hamparan ladang kebun teh menakjubkan yang akan terus membuat kamu berdecak kagum.

Sumber : placetoseeinyourlifetime

5. Provence, Perancis

Kota Provence menjadi destinasi musim semi paling populer di Perancis, karena kota satu memiliki ladang bunga Lavender terluas yang bermekaran indah di setiap musim ini. Kamu juga dapat berkunjung ke Menerbes untuk menikmati keindahan pepohonan mekar di kota ini at the very best spot.

Sumber : placetoseeinyourlifetime

6. Cherry Blossom Festival, Jepang

Julukan negeri sakura memang pantas disandang oleh Jepang, karena keindahan pemandangan sakura mekarnya yang selalu ditunggu baik oleh warga lokal hingga turis ketika musim semi tiba. Musim ini juga memiliki perayaannya tersendiri loh yang diselenggarakan dari bulan Maret hingga Mei. Umumnya masyarakat setempat akan berkumpul bersama keluarga atau sahabat sambil piknik menikmati pemandangan dibawah pohon sakura.

Sumber : placetoseeinyourlifetime

7. Castelluccio, Umbria, Italia

Destinasi satu ini terletak disekitar pegunungan Apennines, Italia. Walaupun destinasi ini belum cukup terkenal, tapi pemandangan musim semi yang ditawarkannya tidak kalah menakjubkan dengan destinasi-destinasi diatas loh. Karena tempatnya yang terpencil, keindahan alam di Castelluccio masih sangat alami, dengan hamparan bunga liar yang bermekaran indah di kaki bukit pegunungan ini. Really worth the try !

Sumber : placetoseeinyourlifetime

Festival Bunga manakah yang ingin Anda kunjungi lebih dulu??[][Bella Setiawati]]