Ahyeon BABYMONSTER

DeveNews.comAhyeon BABYMONSTER baru-baru ini menuliskan pesan manis dan mengharukan untuk para penggemarnya melalui ponselnya. Tentu saja, perhatian Ahyeon sukses membuat mereka terharu.

Seperti diketahui Girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER, menyapa penggemar di Bandara Incheon pada 6 Juni. Mereka akan melakukan perjalanan menuju Indonesia untuk acara fanmeeting yang akan digelar pada 8 Juni mendatang.

Saat berada di bandara, Ahyeon ternyata menarik perhatian penggemar karena ia telah mempersiapkan sebuah pesan manis kepada penggemar yang telah menunggunya di bandara.

Ahyeon pun mengangkat ponselnya agar pesan tersebut bisa dibaca oleh penggemarnya.

Dalam layar ponsel tersebut, Ahyeon ternyata menuliskan 3 pesan manis dan mengharukan kepada para penggemarnya itu.  

Berikut ini 3 pesan manis yang ditulis Ahyeon dalam daftar.

1. Jaga kesehatan

2. Jangan melewatkan waktu makan

3. Berbahagialah.

Meskipun pesannya singkat, pesan dari Ahyeon sangat menggugah hati para penggemarnya. Terlebih lagi, ia menyertakan kata-kata penyemangat di akhir pesan tersebut.

“Bahkan ketika menghadapi kesulitan, singkirkanlah dengan mudah,” tulis Ahyeon.

Tidak heran para penggemar sangat menyukai pesan-pesan yang dikirimkan untuk mereka oleh Ahyeon.

Penggemar memuji Ahyeon atas sikapnya yang manis dan menggemaskan. Selain itu, mereka setuju bahwa ia memiliki hati yang lembut, dan sangat senang untuk mendukungnya.

Mereka pun berterima kasih atas pesan manisnya dan berharap Ahyeon juga mengikuti kata-katanya sendiri.

  • Penampilan Baru Ahyeon BABYMONSTER

Di lain sisi, Ahyeon menunjukkan penampilan yang berbeda saat tiba di bandara Incheon. Ia tampil fresh dengan rambut panjangnya yang berwarna merah kecoklatan.

Ditambah, Ia mengenakan pakaian kasual dari Calvin Klein, termasuk T-shirt dan tas jinjing. Meskipun dengan warna rambut baru, pesona kecantikannya tetap terpancar.

Perlu diketahui, BABYMONSTER baru-baru ini merilis video penampilan mereka untuk lagu B-side yang berjudul Like That. Mereka akan mempersembahkannya secara langsung di MCountdown minggu depan.

Selain itu, BABYMONSTER akan mengadakan fanmeeting perdana mereka di Jakarta pada 8 Juni mendatang.

Baca Juga : https://www.devenews.com/hybe-diduga-bungkam-dk-seventeen-saat-siaran-langsung-perkara-dukung-palestina/

BABYMONSTER juga mengadakan fanmeeting pertama mereka di lima kota di Asia, termasuk Tokyo, Singapura, Taipei, dan Bangkok.

[Dani Zahra]