Rating Drama Lie After Lie
Soompi.com

DeveNews.Com – Drama baru Channel A “Lie After Lie” sedang naik daun! Tak kira-kira, Rating Drama Lie After Lie ini bisa mencapai double rating.

Dari Soompi, di infokan bahwa pPada tanggal 5 September, rating pemirsa untuk drama suspense romans yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon meningkat lebih dari dua kali lipat untuk episode keduanya.

Menurut Nielsen Korea, rating episode kedua “Lie After Lie” mencetak peringkat nasional rata-rata 2,6 persen, menandai lompatan yang signifikan dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

OCN “Missing: The Other Side” juga menikmati peningkatan penayangan di setiap episode barunya. Episode ketiga dari drama fantasi-misteri baru yang dibintangi Go Soo dan Ahn So Hee mencetak peringkat nasional rata-rata 3,0 persen dan puncak 3,6 persen, menandai peringkat tertinggi hingga saat ini.

“Missing: The Other Side” juga mendapatkan peringkat yang baik dengan demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun, di antaranya mencetak peringkat nasional rata-rata 2,4 persen dan puncak 2,8 persen.

Sementara Film thriller sci-fi baru SBS “Alice” juga mencapai peringkat tertinggi dengan episode keempat tadi malam. Siaran terbaru mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen dan 10,6 persen untuk dua bagiannya, menetapkan rekor  baru untuk drama tersebut.

“Forest of Secrets 2” dari tvN juga tetap kuat, mencetak peringkat nasional rata-rata 6,5 ​​persen dan puncak 7,4 persen untuk malam itu. Drama ini juga tampil baik dengan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di antaranya mencetak peringkat rata-rata 3,4 persen dan puncak 3,8 persen secara nasional.

Sementara itu, “Graceful Friends” JTBC berakhir dengan catatan tinggi: seri terakhir dari drama misteri itu mencetak peringkat nasional rata-rata 5,1 persen, tertinggi sepanjang masa untuk drama tersebut.

Terakhir, “Once Again” KBS 2TV melanjutkan kekuasaannya sebagai drama akhir pekan yang paling banyak ditonton, mencetak peringkat nasional rata-rata 27,4 persen dan 32,6 persen untuk dua bagiannya.

[Khanza]