Janhvi Kapoor merayakan ulang tahunnya
Sumber : instagram / @sonamkapoor

DevceNews.com – India. Anak Sri Devi, Janhvi Kapoor Merayakan Ulang Tahunnya. Bagi Janhvi Kapoor, ini adalah fase tersulit saat dia kehilangan ibunya, aktris veteran Sridevi meninggal 10 hari sebelum ulang tahunnya yang ke 21. Sridevi meninggal pada 24 Februari di Uni Emirat Arab karena “tenggelam secara tidak disengaja” di kamar hotelnya.

Janhvi adalah anak sulung Sridevi dan Boney Kapoor dan dia merayakan hari ulang tahunnya bersama saudara perempuannya Khushi, Anshula dan Sonam Kapoor pada tanggal 6 Maret.

Janhvi Kapoor merayakan ulang tahunnya
Sumber : instagram / @sonamkapoor

Dilansir dari Timesnownews.com, public sangat menyayangkan Janhvi yang merayakan hari ulang tahunnya setelah kematian ibunya. Setelah kematian Sridevi yang membuat keluarga Kapoor dalam keadaan sulit, Boney Kapoor telah mengatur semacam reuni.

Anshula, putri Boney Kapoor dari mantan istrinya Mona, menjadi tuan rumah makan malam pada hari Selasa di kediamannya untuk Janhvi – adik perempuannya Khushi juga ada di sana selain itu para sepupu Shanaya dan Jahaan (anak dari Sanjay Kapoor dan istri), Sonam dan Rhea (anak dari Anil Kapoor dan istri).

Baca Juga : https://www.devenews.com/shah-rukh-khan-dan-aryan-main-film-bersama/

Di Instagram, Sonam dan Anshula memposting gambar dari perayaan ulang tahun Jhanvi, dengan judul “Kapoor dan anak perempuan”. Benar sekali pemandangan yang menyenangkan setelah keadaan suram dalam beberapa hari terakhir ini.

Beberapa netizenpun, membanjiri kolom komentar dengan kata-kata seperti “tidak berperasaan” untuk menghancurkan kebahagiaan di sela-sela kedukaan yang mengelilingi keluarga.

“Ibumu meninggal tidak kurang dari 10 hari, orang lain semua merasa sangat sedih tentang hal itu dan kamu menikmati ulang tahunmu. Orang tak berperasaan” salah satu komentar di postingan Sonam Kapoor sementara pengguna lain menulis : “Saya juga kaget, kita tidak bisa mengerti perasaan orang-orang ini.” Komentar lain: “Sangat tidak masuk akal kelakuan keluarga kapoor. Sridevi meninggal beberapa hari lalu dan kalian sangat bahagia.”

Bagaimanapun, beberapa orang lainnya memuji Janhvi karena telah berani mencoba untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihannya. “Saya tidak tahu mengapa beberapa orang begitu tidak peka, Kenapa tidak ada yang bisa bahagia pada hari kelahirannya? Kehilangan Sridevi adalah kerugian besar tapi menangis karena hal itu akan menyakiti jiwanya. Sridevi akan sangat senang melihat anak perempuannya bahagia. Gadis yang kuat”.

Dua hari sebelum merayakan ulang tahunnya, Janhvi menulis sebuah catatan sepenuh hati untuk ibunya dimana dia meminta penggemarnya dan pengikut untuk mencintai orang tua mereka.

Janhvi Kapoor merayakan ulang tahunnya
Sumber: instagram / @janhvikapoor
Janhvi Kapoor merayakan ulang tahunnya
Sumber : instagram / @janhvikapoor

Sridevi berada di UAE untuk menghadiri pernikahan keponakannya Mohit Marwah. Dia dikremasi dengan penghargaan negara minggu lalu di Mumbai. Karena jutaan penghormatan kepadanya setelah jenazahnya dibawa ke ibukota Maharashtra dari Dubai.

Boney Kapoor bersama Sridevi pada saat kematiannya. Janhvi dan Khushi ada di Mumbai. Janhvi tidak bisa menghadiri pernikahan Mohit Marwah saat ia sibuk syuting proyek debutnya Dhadak di Mumbai. Sridevi, sayangnya, tidak akan bisa menonton film Janhvi yang pertama.

Janhvi Kapoor merayakan ulang tahunnya
Sumber : instagram / @sonamkapoor

Sridevi adalah bintang film Chaalbaaz, Chandni, Lamhe, Khuda Gawah, Gumraah, Roop Ki Rani Choron Ka Raja dan Judaai. Dia terakhir terlihat pada tahun 2017 di film MOM. [][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya