Tes Kepribadian
Yourtango

DeveNews.Com. Bagi pria dan wanita dengan segala macam sifat dan karakteristik kepribadian, jatuh cinta adalah hal yang sangat menggembirakan. Namun juga dapat memicu beberapa ketakutan rahasia kita yang paling dalam tentang kehidupan dan hubungan jangka panjang yang akan muncul ke permukaan kesadaran kita. Tapi, jangan khawatir karena anda sebentar lagi melakukan tes kepribadian berdasarkan gambar dibawah ini. Just remember, hanya karena ada sesuatu yang menakutkan, itu tidak berarti tidak mungkin untuk dikelola.

Sekarang Anda bahkan tidak perlu melihat lebih jauh untuk mencari tahu ketakutan terbesar ketika mencintai seseorang, karena tes kepribadian ini dirancang untuk membantu dengan cepat menilai ketakutan Anda dan mencari tahu apa yang dapat dilakukan.

Cara kerjanya  mudah. Dilansir dari yourtango, Cukup lihat gambar di bawah ini dan buat catatan mental dari gambar yang Anda lihat terlebih dahulu. Kemudian scroll ke bawah untuk mencari tahu apa yang diungkapkan oleh tes kepribadian ini tentang ketakutan Anda yang paling tersembunyi secara rahasia ketika jatuh cinta dan berada dalam hubungan jangka panjang.

Yuk Mulai, Jika kamu melihat

  1. Wajah Pria

Jika melihat wajah pria itu pertama kali, ketakutan terbesar Anda ketika mencintai adalah tidak diketahui.

Mudah untuk takut pada hal-hal yang tidak kita ketahui. Sangat masuk akal bahwa cinta dengan semua variabelnya yang tidak diketahui, akan membuat Anda merinding. Adakah yang lebih menakutkan daripada membuat diri Anda rentan terhadap orang lain tanpa tahu bagaimana kerentanan itu akan diterima?

Ini adalah rasa takut yang harus Anda hadapi jika membuat hubungan yang kuat adalah sesuatu yang penting bagi Anda. Kita semua takut akan hal yang tidak diketahui, tetapi jika kita tidak menghadapinya, kita kehilangan kesempatan untuk benar-benar mengalami semua yang ditawarkan dalam kehidupan.

  1. Wanita Dengan Buku

Jika Pertama Kali melihat wanita dengan buku, ketakutan terbesar Anda ketika jatuh cinta adalah kehilangan diri sendiri pada orang lain.

Anda menyukai gagasan jatuh cinta, membuat hubungan dengan orang yang Anda rasakan sepenuhnya memahami hati Anda. Tetapi Anda juga takut akan hal ini, karena ketika Anda jatuh, Anda jatuh dengan marah dan dalam. Di masa lalu, Anda merasa kehilangan hubungan dan kehilangan orang yang dicintai, dan  tidak ingin hal itu terjadi lagi.

Tenangkan diri bahwa ini adalah sesuatu yang ditakuti banyak orang, karena banyak dari kita pernah mengalaminya! Untungnya, ketika kita tumbuh dan menjadi dewasa dan bergerak dari satu hubungan ke yang berikutnya, kita belajar banyak hal dan tumbuh kedewasaan, sehingga muncul rasa diri yang lebih kuat, dan itu cukup sulit untuk hilang. Ditambah lagi, orang yang layak mencintaimu ingin melihatmu bersinar, bukan bersembunyi di balik bayangannya.

  1. Pria dengan Tudung

Jika Anda melihat pria berkerudung itu saat pertama kali melihat gambar ini, ketakutan terbesar Anda saat bercinta adalah menunjukkan sisi gelap Anda kepada seseorang.

Semua orang menganggap Anda sebagai orang yang manis dan pengasih, lucu, dan baik, dan itu karena Anda memang seperti itu. Namun, bisa menguras tenaga Anda untuk mempertahankan penampilan positif itu setiap saat, dan Anda perlu waktu sendiri untuk melakukan dekompresi sebelum Anda bisa kembali ke dunia dan berinteraksi dengan orang-orang lagi. Anda takut bahwa dalam suatu hubungan, tidak akan ada bagian tersembunyi dari diri Anda yang tidak Anda sukai.

Berita buruk nya Anda benar bahwa ketika membentuk hubungan yang sehat dengan orang lain, yang Anda ingin benar-benar menjauh, Anda tidak bisa menyembunyikan siapa diri Anda. Tentu saja, orang yang Anda cintai akan melihat sisi Anda yang tidak terlalu manis, tetapi jika orang yang Anda cintai sepadan dengan garamnya, mereka akan melihat sisi gelap dan cinta Anda dan menerimanya sebagai bagian dari Anda, orang yang mereka sayangi.

  1. Wanita di Kejauhan

Jika Anda melihat wanita itu dari kejauhan saat pertama kali melihat gambar ini, ketakutan terbesar Anda ketika mencintai adalah bahwa Anda tidak akan pernah menemukannya sama sekali.

Anda merasa kesepian seperti pisau, dan hubungan Anda yang gagal membuat Anda merasa bahwa sementara cinta mungkin nyata, itu mungkin tidak nyata untuk Anda, atau setidaknya, mungkin tidak di masa depan Anda. Sangat mudah untuk masuk ke pemikiran ini terutama mengingat semua yang telah Anda alami.

Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa jika Anda menginginkan cinta, Anda akan memiliki cinta. Dekati dunia dengan hati yang terbuka dan penuh kasih dan hal-hal baik akan mengikuti. Cobalah untuk menghindari letih dan mundur dalam diri Anda. Anda luar biasa, tetapi Anda tahu bahwa Anda akan jauh lebih bahagia dengan seseorang yang mencintai Anda dan yang dapat Anda cintai sebagai balasannya.

[Hwaudry. I.]