Sumber : BCCB

DeveNews.com- India. Preity Zinta  merupakan potret kecantikan aktris Bollywood yang bergelora dan berlesung pipit. Ia menjalin pernikahannya dengan sang kekasih yang merupakan warga Negara Inggris Gene Goodenough dalam prosesi yang tertutup. Aktris Kya Kehna ini meresmikan hubungannya dengan Goodenough dalam sebuah upacara intim di Los Angeles pada tanggal 29 Februari 2016 silam. Asumsi dimasyarakat jika ada seorang selebriti wanita berusia 30 atau 40 tahun dan belum menikah, berbagai pertanyaan akan timbul dan menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupannya. Setiap pria yang bergaul dengannya, akan dipandang sebagai calon suami. Dan jika sudah menikah, waspadalah terhadap gaun yang terlihat longgar karena publik mungkin akan membuat rumor kehamilan. Salah satunya adalah Preity Zinta, baru-baru ini beberapa kabar menghampirinya.

Pasca menikah ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia perfilman. Pasalnya ia menetap di Inggris bersama sang suami, namun beberapa waktu lalu ia kembali bertandang ke tanah kelahirannya India.

Dilansir dari Timesnownews.com, beberapa foto Preity Zinta di pinggiran kota Mumbai saat dia berjalan keluar dari tempat nongkrong yang populer. Dengan pakaian bermotif cetak, sang bintang muda mengenakan tas tangan Lousi Vuitton, lancip hitam dan sandal. Tapi satu aksesori yang membuat kami heran adalah sebuah selendang hitam. Saat dia berjalan menuju mobilnya, Preity Zinta terlihat seolah – olah berusaha menutupi ‘perut’ dengan selendang hitam dan membuat spekulasi tentang kehamilannya. Apakah berita gembira itu benar ?

Sumber : BCCB
Sumber : BCCB

Preity Zinta, yang paling diingat untuk perannya di film Kal Ho Na Ho, Veer-Zaara, Salaam Namaste, Dil Chahta Hai telah hilang dari layar untuk beberapa waktu sekarang. Dia terakhir terlihat dalam sebuah film Saif Ali Kha dan Ileana D’cruz berjudul Happy Ending sebagai cameo. Dia sering terlihat menghadiri beberapa pesta dengan teman-teman sesamanya di industri perfilman  dan menghadiri karpet merah.

Sumber : BCCB

Sedangkan untuk klarifikasi berita tentang kehamilannya, masyarakat menanti sebuah pengumuman resmi dari aktris tersebut. Para penggemar PZ berharap kabar baik ini segera diumumkan bila kabar burung ini ternyata sebuah fakta. [][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya