Man marries cushion
Sumber Gambar : https://metrouk2.files.wordpress.com.

DeveNews.Com – Jakarta. Menikah seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Namun, sepertinya orang-orang ini tidak membutuhkan pasangan untuk melengkapi hidupnya. Mereka memutuskan untuk menikah dengan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang menurut mereka membuat hidup mereka lebih “bermakna”. Hmm, ini dia orang-orang yang memutuskan untuk menikah dengan barang-barang atau hewan, dan bukan manusia.

1. Liu Ye Menikah dengan Dirinya Sendiri

Liu Ye Menikahi Dirinya Sendiri
Sumber Foto : http://culturetown.org

Mungkin Liu Ye terlalu mencintai dirinya sendiri hingga memutuskan untuk menikah dengan “dirinya”. Saking cintanya, ia mencetak gambar dirinya dengan memakai pakaian gaun merah dan menikahinya. Ia memang mengaku narsis, namun alasan utamanya adalah ketidakpuasannya terhadap realita.

2. Erika La Tour Eiffel Menikah dengan Menara Eiffel

Erika La tur Eiffel
Sumber Foto : http://cdn.deccanchronicle.com

Erika sebelumnya pernah jatuh cinta kepada objek lain sebelumnya, seperti busur yang mengantarnya menjadi pemanah kelas dunia, hingga kayu yang disimpan di kamarnya. Namun, ia mengaku cinta sejatinya adalah Menara Eiffel. Erika pun mengganti nama belakangnya sebagai lambang percintaan mereka.

3. Eija Riitta Menikah dengan Tembok Berlin

•Eija Riitta menikah dengan Tembok Berlin
Sumber Gambar : https://valentinagurarie.files.wordpress.com

Satu lagi wanita yang menikahi salah satu bangunan terkenal di dunia, Tembok Berlin. Riitta didiagnosis memiliki kondisi seksual Objectum, dan ia jatuh cinta dengan Tembok Berlin sejak berumur 7 tahun saat melihatnya di televisi. Wanita ini memiliki nama lengkap Eija-Riitta Berliner-Mauer, yang berarti Tembok Berlin di Jerman.

4. Sal9000, Orang Jepang yang Menikah dengan Karakter Permainan di Nintendo DS

•Sal9000, orang Jepang yang menikah dengan karakter permainan di Nintendo DS
Sumber Gambar : http://i.huffpost.com

Sal9000 menikahi Nene Anegasaki dari permainan virtual “Love Plus”. Ia melakukan upacara pernikahan di Guam, tempat yang mengesahkan pernikahan dengan objek imajiner. Wah, para jomblo di luar sana jangan sampai benar-benar jatuh cinta dengan karakter 2D ya! Apalagi, sampai menikahinya.

5. Lee Jin dari Korea Menikahi Bantal

Man marries cushion
Sumber Gambar : https://metrouk2.files.wordpress.com.

Memang sebuah bantal dapat memberikan kenyamanan, tapi bukan berarti bisa dinikahi. Lee Jin sepertinya menembus batas ini. Ia menikahi bantal yang ditempeli foto wanita di atasnya. Selain itu, bantal ini juga dipakaikan baju pernikahan oleh Lee Jin.

6. Menikah dengan Hewan

Sumber Gambar : http://dailybuzzy.com (Menikah dengan Lumba-Lumba)
Menikah dengan kucing
SUmber Gambar:http://cdn.deccanchronicle.com (Menikah dengan Kucing)
Bimbala Das Menikah Dengan Ular
Sumber Gambar : http://beritahati.com (Menikah dengan Ular)
Menikah dengan kambing
Sumber Gambar : https://static.pulse.ng (Menikah dengan Kambing)

Kalau yang ini sudah banyak terjadi di berbagai belahan dunia. Coba saja lihat Sharon Tendler yang menikah dengan lumba-lumba, seorang pria Jerman menikahi kucingnya yang sedang sekarat, Bimbala Das yang menikahi ular, hingga Charles Tombe yang ketahuan melakukan “hubungan” dengan seekor kambing dan dipaksa menikahinya. Ada-ada saja ya. [] [Cynthia Li]