Big Mouth Episode 16
Big Mouth Episode 16

DeveNews.Com – Jakarta. Big Mouth Episode 16 akhirnya selesai Pada Sabtu 17 September 2022. Banyak cerita terselesaikan namun masih menyimpan tanda tanya, seperti apakah tak ada pengobatan yang bisa dilakukan agar Ko Mi Ho, Istri dari Parh Chang Ho bisa disembuhkan. Sementara, pak Walikota tampaknya kurang mendapat punishment setimpal karena kejahatannya yang sayangnya tidak begitu terbongkar di episode ini.

Big Mouth sendiri menceritakan tentang seorang pengacara yang dianggap kurang kompeten, hingga satu hari pak Walikota memintanya untuk menyelidiki kasus salah satu petinggi dirumah sakit yang diduga telah dibunuh. Di ketahui, Park Chang Ho sebelumnya adalah pengacara yang membuka kantornya sendiri, dan sering kalah di persidangan. Ia di cap sebagai Big Mouth, orang bermulut besar yang hanya berkoar-koar tapi ternyata hasilnya nihil.

Setelah Park Chang Ho terlibat di kasus pembunuhan tersebut, ia pun bersama keluarganya mengalami perubahan takdir yang cukup drastis, hingga akhinrnya satu hari ia dipenjara dan di tuduh sebagai Big Mouse, penipu ulung yang sudah banyak menipu uang pejabat hingga ratusan Milyar Won.

Dari Big Mouth menjadi Big Mouse, Park Chang Ho berjuang untuk membersihkan namanya, dan menyelidiki dibalik kasus dari NK Chemical, yang akhirnya dibantu oleh Ko Mi Ho menemukan fakta bahwa selama ini salah satu peternakan ikan hanya sebagai kedok , karena ternyata peternakan ikan tersebut merupakan limbah pabrik yang berbahaya. Dan diketahui, Ko Mi Ho, Istri Park Chang Ho sendiri terkena radiasi hingga mengalami Leukimia akut.

Park Chang Ho ingin mengadili Pak Walikota dan orang-orang yang mendukungnya dengan ikut naik mencalonkan diri menjadi walikota, sayangnya Pak Walikota tak berhasil di lengserkan meski menang tipis. Dalam Big Mouth Episode 16, Chang Ho hanya mengadili pak Walikota , dimana walikota sendiri akhirnya terkena paparan radiasi sebagai punishment. Sayangnya, kejahatan-kejahatan pak Walikota terasa kurang terselesaikan.

Sementara, anak dari Tetua yang merupakan pembunuh berantai yang tinggal di Amerika,  hingga di ending tak ada sama sekali penampakan dari anak tetua tersebut. Punishment terasa kurang tuntas, dan terasa cerita Big Mouth Episode 16 ini akan berlanjut ke Season 2. Namun, apakah para pecinta drama korea Big Mouth ini akan dipuaskan oleh produksi drama yang tayang di Season 2? Kita tunggu saja.

Baca Juga : https://www.devenews.com/the-price-of-confession-kabar-gembira-duo-cantik-song-hye-kyo-dan-han-so-hee-dalam-pembicaraan-terlibat-di-drama-ini/

[Darin]