Big Mouth Season 2

DeveNews.Com – Big Mouth Season 2 banyak dipertanyakan oleh pecinta drama korea . Big Mouth adalah sebuah drama noir yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA Girls’ Generation, menayangkan episode terakhirnya yang sangat dinanti-nantikan pada 17 September.

Meskipun episode tersebut menyelesaikan sebagian besar cerita, beberapa penonton berspekulasi bahwa serial tersebut sengaja membiarkan bagian akhirnya sedikit menggantung karena adanya kemungkinan untuk Season 2. Meskipun disini terlihat bahwa beberapa cerita terselesaikan, namun masih belum terasa terpuaskan mengingat pak Walikota sendiri belum mendapatkan punishment yang setimpal, karena kejahatan-kejahatannya belum sampai terbongkar di publik.

Meski begitu, untuk episode terakhir sendiri yang tayang Pada tanggal 17 September, drama populer yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “Big Mouth” mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya dan menetapkan rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut.

Sementara, Pada 18 September, produser “Big Mouth” menanggapi dengan hati-hati memberi tahu StarNews, “Kami pikir terlalu dini untuk membahas Musim 2.”

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus.”

Dari jawaban sang produser, bisa diasumsikan bahwa memang Big Mouth akan tayang kembali untuk musim kedua, namun masih terlalu dini untuk membahasnya yang berarti akan ada waktunya untuk membahas season selanjutnya.

Pada saat penulisan Season 1, MBC belum memperbarui Big Mouth untuk musim 2. Mengingat peringkat yang semakin meningkat sedari awal tayang, memang besar kemungkinan untuk akan tayang Big Mouth Season 2

Meskipun ditampilkan di Disney+ dalam wilayah tertentu, namun episode pertama dimulai dengan pangsa 6,2% dan sejak itu berlipat ganda, dengan peringkat akhir pekan sekitar 12 hingga 13%%.

Meskipun sebagian besar k-drama menyelesaikan cerita mereka dalam satu musim, sangat jarang -tetapi bukan tidak mungkin – untuk menemukan bahwa Big Mouth akan kembali dengan Season 2.

Baca Juga : https://www.devenews.com/little-women-kdrama-kim-go-eun-nam-ji-hyun-park-ji-hu-wi-ha-joon-dan-lainnya-menggambarkan-pesona-karakter/

Siapa yang tidak sabar melihat Big Mouth Musim ke 2?