minuman susu kedelai mempunyai nutrisi penting berupa asam folat yang bermanfaat membantu pembentukan serta pengembangan otak dan sistem saraf bayi yang sempurna dan makin sehat. Secara Teratur mengonsumsi asam folat Bisa membuat peningkatan tumbuhnya sel dengan cara maksimal.

Susu kedelai terkandung beberapa vitamin contohnya vitamin B1, vit A dan E. Vitamin E yang akan membuat melindungi energi tubuh dan mempertahankan kulit yang selalu segar. Vitamin yang lain akan menolong metabolisme serta cara kerja organ. Protein yang ada susu kedelai adalah kandungan yang diperlukan yang tak bisa diabaikan. Kandungan utama Pada Minuman susu kedelai yakni protein yang dibutuhkan Tubuh manusia . Susu kedelai terkandung protein yang merupakan kandungan utama.

Asam amino yang terkandung dalam susu kedelai membantu serta membuat organ tubuh pada janin dapat berkembang dan sempurna. Supaya Organ tubuh di janin mampu mengalami pengembangan sempurna maka membutuhkan asam amino.

minuman susu kedelai memang mengandung asam amino yang berfungsi untuk tubuh janin supaya berkembang. Kedelai memang terdapat gula yang terkandung atau juga mengandung karbohidrat yang memberi memberi tambahan energi bagi tubuh. karbohidrat yang ada di dalam kacang kedelai berguna sebagai support kekuatan energi untuk tubuh.

memiliki porsi yang pas, minuman susu kedelai tentu sangat dibutuhkan bumil. Bumil tidak usah cemas karena susu kedelai bisa diminum selagi tak alergi kacang dan proses pengerjaan matang serta bersih.

Kolestrol meningkat turut dapat hinggap ke ibu hamil, dapat berdampak ke ibu hamil dan janin. Susu hewani memiliki kandungan lemak serta mungkin saja memberi dampak penyakit kolestrol, namun kandungan lemak nabati pada susu kedelai terhitung berkhasiat dalam membebaskan kolestrol jahat. Lemak nabati juga dapat menjaga berat badan

Susu kedelai juga berguna dalam mengatasi sulit buang air pada ibu hamil. masalah BAB terjadi disebabkan rahim makin besar dan dapat membuat penekakan pada usus. Hormon yang berubah di bumil bisa berpengaruh terhadap usus termasuk usus besar sehingga dapat membuat susah dalam bekerja.Tetapi anda sebaiknya tetap konsultasikan ke dokter yah