DeveNews.comDahyun TWICE segera debut akting melalui film layar lebar “Sprint”. Kabar bahagia tentang Dahyun TWICE yang akan membintangi film “Sprint” diumumkan oleh Sports DongA pada Kamis (2/5/2024).

Mengutip dari Soompi pada Jumat (3/5/2024), Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun telah menerima tawaran untuk memainkan peran dalam sebuah film independen yang berjudul ‘Sprint’ ini.

Terkait rencana debut akting ini, JYP Entertainment sebagai agensi Dahyun telah mengkonfirmasi bahwa sang idola telah menerima tawaran tersebut.

Bahkan saat ini, Dahyun sedang mempersiapkan diri untuk proses syuting ke depannya.

“Kim Dahyun dikonfirmasi bergabung di project film yang akan datang, Sprint. Sekarang dia sedang mempersiapkan proses syuting,” kata pihak agensi, dikutip pada Jumat (3/5/2024).

Film Sprint adalah sebuah film olahraga yang disutradarai oleh Lee Seung Hoon. Film ini akan menceritakan tentang kisah orang-orang yang tidak kenal lelah dalam mengejar impian mereka.

Sprint akan menghadirkan pengalaman kepada penonton melalui cerita tentang seseorang yang merenungkan masa lalu dan menghadapi kegagalan berulang, kemudian menemukan nilai sejati yang dimilikinya saat melihat kembali perjalanan hidupnya.

Penggemar pun menyambut kabar ini dengan antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan penampilan perdana Dahyun di film layar lebar dan beradu akting dengan aktor-aktor terkenal.

Selain Dahyun, aktor Ha Seok Jin dan aktris Lee Shin Young telah dikonfirmasi akan membintangi film “Sprint” ini. Nantinya, Ha Seok Jin akan memerankan peran Kang Goo Young, seorang pria yang berhasil memecahkan rekor lari 100 meter di Korea setelah 30 tahun.

Sedangkan Lee Shin Young akan memerankan peran Seung Yeol, seorang pelari cepat yang sangat bersemangat.

Meskipun pada awalnya ia bercita-cita menjadi pemain sepak bola, namun Seung Yeol menemukan kebahagiaannya ketika berlari di lintasan.

Sementara itu, ‘Sprint’ dilaporkan akan memulai syuting pada bulan Mei mendatang.

Tentu saja, sejumlah penggemar merespons kabar tersebut dengan penuh antusiasme dan tidak sabar untuk menyaksikan debut akting Dahyun di layar lebar, serta melihatnya beradu akting dengan para aktor terkenal.

Baca Juga: https://www.devenews.com/song-hye-kyo-dan-gong-yoo-dikabarkan-akan-beradu-akting-dalam-drama-penulis-terkenal-no-hee-kyung/

Jangan lupa untuk menantikan informasi selanjutnya di DeveNews.com, DeVers!

[Dani Zahra]