Sumber : timesnownews.com

DeveNews.com- India. Deepika Padukone terlihat di bandara Mumbai untuk berangkat ke Hyderabad. Aktris ini tersenyum ke semua orang dan terlihat sangat keren mengenakan atasan abu-abu dan celana putih. Namun, ada yang terlihat janggal, yaitu tato dibagian leher belakang milik Deepika ditutupi perban. Public mengasumsikan jika sang aktris telah mengubah tato RK-nya yang terkenal yang dibuatnya saat dia menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor. Namun, Deepika sangat tegas tentang keputusannya untuk mempertahankannya meski dia putus dengan Ranbir Kapoor. Deepika Padukone Menghapus Tatto Ranbir Kapoor

Sumber : Timesnownews.com

Tahun lalu ada laporan yang menunjukkan bahwa Deepika Padukone akhirnya menghapus tato tersebut setelah foto pemotretan aktris tersebut menjadi viral di media online. Deepika tentu saja tidak menyingkirkan tato tersebut. Namun, perban di tengkuknya sekarang membuat kita bertanya-tanya apakah Deepika sudah bertinta lagi dan mengubah desain RK di lehernya atau hanya perban yang kebanyakan kita gunakan untuk keseleo?

Sumber : Timesnownews.com

Dilansir dari Timesnownews.com, hubungan Deepika dan Ranbir sudah berakhir sekitar sepuluh tahun yang lalu. Namun hubungan Ranbir dan Deepika terus menjadi teman baik. Dalam sebuah wawancara beberapa tahun yang lalu, Ranbir telah mengungkapkan satu hal yang tidak disukainya tentang Deepika dan berkata, “Dia bekerja terlalu keras dan seharusnya tidak memforsir dirinya sendiri. Dia harus berlibur lebih banyak dan istirahat dan harus menjaga dirinya sendiri, yang dia sudah mulai lakukan sekarang.”

Sumber : timesnownews.com

Deepika dan Ranbir kini telah memiliki kehidupan baru masing-masing, aktris cantik ini menjalin hubungan yang mantap dengan Ranveer Singh. Sedangkan Ranbir di sisi lain sedang menjalin hubungan lama dengan Katrina Kaif setelah berpisah dengan Deepika. Namun ada rumor tentang RK dan aktris Pakistan Mahira Khan, yang memposting banyak ceritanya tentang perpisahan dengan Katrina. Kabar perselingkuhan Mahira-Ranbir juga tidak berlangsung lama dan aktor tersebut belum menemukan pasangan di rekan mainnya Brahmastra Alia Bhatt.

Sumber : timesnownews.com

Tahun ini Ranbir  Kapoor melakukan proses produksi film biografi Sanjay Dutt yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan trilogi ambisius Ayan Mukerji, Brahmastra yang menampilkan Alia dan Amitabh Bachchan. Deepika akan terlihat bersama rekan mainnya Piku Irrfan Khan di Vishal Bhardwaj selanjutnya.

[][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya