Destinasi Wisata Terbaik
Sumber : Amazon

DeveNews.com – Jakarta. Destinasi wisata terbaik buat penggemar olahraga. Banyaknya event olahraga yang diadakan di tahun 2018 pastinya menjadi kebahagiaan tersendiri terutama bagi mereka yang menggemari olahraga dalam berbagai macam bidang. Dan ternyata, kegemaran seseorang terhadap olahraga tertentu juga dapat membantu dalam memilih destinasi wisata yang cocok ketika berlibur lho.

Dilansir dari laman huffingtonpost.com, berikut 5 destinasi wisata terbaik yang dapat dikunjungi di seluruh dunia bagi para penggemar olahraga, dimana event-event olahraga terbesar di dunia juga turut diselenggarakan di tempat tersebut

1. Fenway Park, Boston

Jika kamu adalah penggemar baseball, maka Boston adalah destinasi terbaik untuk menonton langsung berbagai pertandingan basbeball terbaik di Amerika Serikat. Warga Boston sendiri terkenal akan antusiasmenya dalam mendukung timnya yakni the Boston Red Sox dalam tiap pertandingan yang diadakan di taman bersejarah Fenway Park. Selain itu, Boston juga memiliki game-day food lezat seperti sausage and pepper sandwich yang bisa kamu beli sebelum pertandingan mulai di luar area taman.

Destinasi Wisata Terbaik
Sumber : Amazon

2. Wembley Stadium, London

Stadium megah yang seringkali digunakan untuk menyelenggarakan event teater, fashion dan seni terbesar di London ini juga menjadi destinasi terbaik bagi para penggemar olahraga. Pasalnya stadium sepakbola yang juga berada di dalam Wembley adalah salah satu stadium terbaik favorit warga setempat untuk menyaksikan berbagai turnamen bola di Inggris. Stadium ini juga memiliki kios-kios yang menjual berbagai game-day food di level 1 dan 5 stadiumnya, with a selection including fish and chips, burgers and pizza.

Destinasi Wisata Terbaik
Sumber : Yimg.com

3. Luzhniki Stadium, Moskow

Di tahun ini, Russia akan menjadi tuan rumah bagi salah satu event olahraga terbesar dalam dunia persepak-bolaan, yakni FIFA World Cup. Dan event bergengsi tersebut akan diselenggarakan di Luzhniki Stadium yang berada tepat di ibukota Russia, yakni Moskow. Stadium satu ini termasuk salah satu bangunan bersejarah di Russia dan telah dipugar sekian kali untuk menjaganya tetap kokoh. Di sekitar area stadium, kamu juga dapat menyantap berbagai kuliner lezat khas Russia dan Azerbaijan sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga : https://www.devenews.com/destinasi-wisata-di-yogyakarta-yang-harus-dikunjungi/

Destinasi Wisata Terbaik
Sumber : Inyourpocket.com

4. Carrara Stadium, Australia

Stadium yang berada di pesisir benua Australia ini menjadi tempat diselenggarakannya event International Multi-Sport dari The Commonwealth of Nations di bulan April ini. Stadium ini juga dinobatkan sebagai stadium dengan pengelolaan fasilitas dan sarana terbaik di Australia. Di dalam stadium berdesain kontemporer ini, kamu dapat menemukan berbagai jenis cemilan lezat untuk menjaga dirimu tetap kenyang selama pertandingan seperti pizza, fish and chips, sushi hingga cemilai favorit warga setempat yakni hot beef pie.

Destinasi Wisata Terbaik
Sumber : Turfmate.com

5. Allianz Parque, Brazil

Allianz Parque atau yang sering disebut sebagai Palestra Italia Arena, adalah stadium basecamp bagi Palmeiras, salah satu klub sepakbola professional terpopuler di dunia dari Brazil. Stadium yang memiliki kapasitas hingga 90.000 bangku ini dikelilingi berbagai restoran Italia autentik dan terkenal karena kelezatannya seperti Cantina Palestra, yang juga menjadi tempat makan favorit bagi para anggota Palmeiras saat berlatih disini.

Destinasi Wisata Terbaik
Sumber : WordPress.com

[][Bella Setiawati]]

Editor : Shofi Muhaya