A World of Married Couple
A World of Married Couple

DeveNews.Com-Jakarta. Drama Korea A World Of Married Couple tengah menjadi perbincangan bagi para pecinta drama korea. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga drama yang di adaptasi dari series barat Doctor Foster ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Pada 18 April 2020, drama A World of Married Couple tembus angka 20.1 persen, rating tertinggi yang di capai. Sedangkan drama The King : Eternal Monarch mencapai share 11.6 persen, dan drama akhir pekan “Once Again” memperoleh rating 21,3 dan 26,6 persen.

Jika membandingkan perbedaan yang ada di Drama A World of Married Couple dan Doctor Foster, terlihat perbedaan yang jelas. Ini dia perbedaan yang terlihat dari kedua series ini.

Jika di Doctor Foster sangat focus ke kehidupan dari Gemma Foster, di A World of Married Couple kita bisa melihat permasalahan rumah tangga yang lebih luas karena yang diceritakan tidak hanya dari Sun Woo dan Tae Oh, melaikna juga dari orang-orang sekitar mereka. Karena karakter-karakter dari teman-teman Sun Woo juga dibuat lebih hidup dan memiliki permasalahan masing-masing.

Di versi korea , ibu dari Da Kyung juga memiliki peran yang lebih dengan geng sosialitanya, sementara di Doctor Foster tidak begitu di blow up dalam cerita. Sementara tetangga Sun Woo, Go Ye Rim juga lebih terlihat diam dan masih belum begitu luwes dengan Sun Woo setelah apa yang Sun Woo lakukan bersama suaminya.

Di versi Doctor Foster, tokoh Anna sebagai tetangga dokter Gemma masih lebih terlihat support ke keluarga Gemma, meski dikhianati oleh suaminya yang sempat berhubungan dengan Gemma. Sementara sahabat Sun Woo di rumah sakit, juga terlihat lebih mementingkan dirinya sendiri dan lebih terlihat berpihak ke Lee Tae Oh, sebaliknya, di Doctor Foster, sahabat Dokter Gemma Foster diperlihatkan selalu support Gemma dalam keadaan apapun.

Kesamaan dari kedua series ini yang terlihat sangat nyata adalah pemeran utama sama-sama memiliki karakter yang kuat. Kim Hee Ae sebagai dokter Sun Woo memiliki karakter yang tegar, tersakiti oleh perbuatan suaminya namun layaknya para wanita yang masih tidak terima dengan mantan suaminya, Lee Tae Oh yang kembali ke lingkungannya tanpa ada rasa bersalah.

Penasaran dengan kelanjutan dari A World Of Married Couple, nantikan kelanjutan ceritanya yah. Drama ini bisa anda akses di platform Viu.

[F.A.I]