Drama Korea Big Mouth
Drama Korea Big Mouth -Soompi

DeveNews.Com – Jakarta. Drama Korea Big Mouth MBC dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.” Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara “bermulut besar” harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Sementara menunggu pemutaran drama ini, dari soompi, berikut adalah tiga alasan untuk Drama Korea Big Mouth

1. Temukan “Tikus Besar”, Raja Dunia Gelap yang Tersembunyi

Kata kunci pertama dan mungkin yang paling penting adalah “Tikus Besar”. Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang dikenal sebagai “Big Mouth,” menangani kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius “Big Mouse” dan menjebloskannya ke penjara. Segera setelah ini terjadi, Park Chang Ho dan istrinya Go Mi Ho (YoonA Girls’ Generation) berangkat untuk menemukan siapa yang menjebaknya dan mengekspos Tikus Besar yang sebenarnya.

Mereka tidak sendirian sebagai walikota Gucheon Choi Do Ha (Kim Joo Heon), direktur Rumah Sakit Gucheon Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon), dan Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), CEO Woojung Ilbo dan pemimpin organisasi rahasia. NR Forum, semuanya bertekad untuk mengungkap identitas sebenarnya dari Big Mouse – tetapi untuk alasan yang berbeda.

2. Kebenaran Rahasia yang Tersembunyi di Balik Penampilan Cantik Gucheon

“Big Mouth” diatur di kota fiksi indah Gucheon yang memiliki populasi lebih dari 1 juta. Karena kota ini dijalankan oleh mantan jaksa bintang Choi Do Ha, Gucheon telah berkembang menjadi kota besar untuk ditinggali, dalam hal ekonomi, pendidikan, budaya, kesejahteraan, dan keamanan publik.

Namun, kemakmuran ini dimaksudkan hanya untuk orang kaya. Ketika selubung indah tersingkap dari kota Gucheon, ada penjara Gucheon seperti neraka yang memiliki reputasi buruk, serta korupsi dan berbagai konspirasi. Yang sangat menarik adalah bahwa baik Choi Do Ha dan Hyun Joo Hee adalah anggota Forum NR dan mereka masing-masing memiliki kendali penuh atas politik dan perawatan kesehatan Gucheon.

3. Pertarungan Putus Asa dan Hasil dari Warga Biasa yang Berusaha Menyelamatkan Keluarga Mereka

Warga biasa Gucheon seperti Park Chang Ho dan Go Mi Ho menderita karena badai tak terduga dan mengamuk yang telah membuat keluarga mereka kacau dalam semalam. Saat Park Chang Ho menjadi pengacara yang berubah menjadi penjahat menuju ke penjara, ia harus menemukan cara untuk bertahan hidup dalam kerumunan orang jahat, termasuk Jerry (Kwak Dong Yeon), yang telah dihukum karena penipuan beberapa kali. Mengetahui perjuangan suaminya, Go Mi Ho melangkah maju dan meminta bantuan ayah mertuanya untuk membuktikan Park Chang Ho tidak bersalah. Menambah pertempuran ini tidak lain adalah NR Forum, yang mewakili semua jenis kekuatan di Gucheon.

“Big Mouth” akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam. KST.  Sudah tak sabar untuk menantikannya? Lihat Teaser Drama Korea Big Mouth disini.

Baca Juga : https://www.devenews.com/film-alienoid-kim-tae-ri-mengungkapkan-perannya-yang-lebih-intuitif-film-mendatang-alienoid/

[Hwaudry]