Drama Korea Green Mothers Club

DeveNews.Com – Jakarta. Drama Korea Green Mothers Club (judul literal) telah mengungkapkan jajaran aktor utamanya, begini sinopsisnya ! Green Mothers Club adalah tentang hubungan berbahaya di lingkungan asosiasi orang tua di sekolah dasar setempat. Para wanita dalam asosiasi, yang menganggap diri mereka hanya sebagai “ibu”, akan mengungkapkan rahasia yang sebelumnya tersembunyi dan belajar tentang arti “persahabatan” di masa dewasa.

Dari Soompi, Pemeran Drama Korea Green Mothers Club adalah Lee Yo Won, Chu Ja Hyun, Kim Kyu Ri, Jang Hye Jin, dan Joo Min Kyung. Lee Yo Won akan mengambil peran pertamanya sebagai seorang ibu dalam karakter Eun Pyo, seorang wanita dengan rasa bangga yang kuat dalam pendidikannya yang tinggi. Dia mengambil jurusan estetika dan belajar di luar negeri di Prancis, tetapi dia mengalami tantangan baru ketika dia pindah ke distrik khusus pendidikan dan bergabung dengan komunitas sekolah dasar di sana.

Chu Ja Hyun akan memainkan peran Choon Hee, trendsetter asosiasi orang tua dengan penampilannya yang cantik dan kemampuannya untuk mendapatkan informasi orang dalam. Anak-anaknya berjuang dengan harapannya yang tinggi agar mereka masuk ke universitas bergengsi, tetapi dia merasionalisasi ini sebagai bentuk baru dari cinta ibu dan percaya bahwa inilah yang diperlukan untuk membuatnya di dunia saat ini.

Kim Kyu Ri akan memainkan peran Jin Ha, teman Eun Pyo yang berubah menjadi saingan. Dia adalah karakter rahasia yang disebut “dewi” di antara ibu-ibu lain karena keanggunan alaminya. Dia memiliki suami yang tampan, dan tampaknya memiliki semua yang dia inginkan, tetapi batinnya tersembunyi di balik itu semua.

Jang Hye Jin akan berperan sebagai Young Mi, musuh bebuyutan Choon Hee. Dia membanggakan dirinya karena berbeda dari ibu-ibu lain dan sombong tentang dirinya. Yang benar adalah bahwa dia hanya peduli pada penampilan luar dan melekat pada rasa superioritas moral karena kompleks inferioritasnya.

Joo Min Kyung akan berperan sebagai Yoon Joo, sepupu Eun Pyo yang lebih muda. Yoon Joo selalu ceria dan tersenyum, tapi dalam hal pendidikan anak-anaknya, baik neraka maupun air pasang tidak akan menghentikannya. Dia tinggal di sebuah vila di sebelah apartemen dan tidak akan melakukan apa pun untuk mendekati Choon Hee dan informasi orang dalamnya.

Debgab berbagai karakter ini, Drama Korea Green Mothers Club menjadi tayangan yang ditunggu. Drama Korea Green Mothers Club akan tayang sebagai miniseri 16 episode pada awal 2022.

[Khanza]