Drama Korea High Clas

DeveNews.Com – Drama Korea High Class adalah drama misteri berlatar sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di pulau surga. Jo Yeo Jeong akan berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dirinya telah ┬ádijebak atas pembunuhan suaminya.

Tim Produksi Drama Korea High Class ini pada 17 Agustus, membagikan foto baru dari keempat ibu dan anak-anak mereka. Dari soompi, ini dia 4 Potret kedekatan ibu dan anak ini

Pertama, Song Yeo Wool menunjukkan chemistry yang penuh kasih dengan putra satu-satunya, Ahn Yi Chan (Jang Sun Yool). Ekspresinya cerah dengan senyum hangat dan terlihat dia dengan erat menggenggam tangannya seolah dia bersumpah untuk tidak pernah melepaskannya. Jelas keduanya memiliki ikatan yang kuat, dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka akan tetap bersatu ketika mereka menghadapi krisis yang tidak terduga suatu hari nanti.

Drama Korea High Clas

Nam Ji Sun (Kim Ji Soo), seorang wanita yang lahir sebagai putri tertua dari seorang konglomerat dan sekarang memiliki sebuah hotel di Pulau Jeju, memancarkan aura elegan dengan putrinya Lee Joon Hee (Kim Ji Yoo). Lee Joon Hee adalah sosok ibunya yang tampaknya tak biasa, dan dia adalah siswa teladan yang mencoba memenuhi harapannya. Duo ini akan mencari kesempurnaan sepanjang drama, dan penggemar dapat menantikan chemistry unik mereka.

Drama Korea High Clas

Lalu ada Hwang Na Yoon (Park Se Jin) dan Hwang Jae In (Park So Yi) yang lembut dan cantik. Hwang Na Yoon dengan erat memeluk putrinya yang duduk di pangkuannya. Hwang Jae In menampilkan senyum ceria di wajahnya, dan seperti bagaimana ibunya berteman dengan Song Yeo Wool, dia akan menjadi teman baik dengan Ahn Yi Chan.

Drama Korea High Clas

Cha Do Young (Gong Hyun Joo) dan putranya Kwak Si Woo (Seo Yoon Hyuk) mencuri perhatian dengan aura arogan mereka. Cha Do Young dulunya adalah selebritas papan atas tetapi sekarang menjadi influencer media sosial, dan dia senang menjadi sorotan. Tidak seperti semua ibu lain di foto yang mengenakan pakaian rapi dan formal, dia menonjol dengan gaun merahnya. Selain itu, Kwak Si Woo terlihat terlalu dewasa untuk seorang anak kecil dengan gaya rambut gel yang sempurna serta bros dan dasi warna-warni.

Drama Korea High Clas

Drama High Class tayang perdana 6 September 2021, di tunggu saja yah.

[Aura]