Drama Korea High Class

DeveNews.Com – Drama Korea High Class adalah drama misteri berlatar sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di pulau surga. Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Dia mulai mengungkap misteri kematian suaminya ketika dia bertemu ibu dari teman sekelas putranya di sekolah bergengsi yang kebetulan adalah wanita yang berselingkuh dengan suaminya sebelum dia dibunuh. Cukup complicated.

Dalam teaser terbaru yang dikeluarkan oleh TvN seperti dari Soompi, disana ada Song Yeo Wool menjadi pusat perhatian di sekolah internasional putranya  tetapi sayangnya bukanlah karena suatu alasan yang baik. Ada desas-desus yang beredar bahwa dia adalah seorang pembunuh, dan segera, dia menjadi orang buangan yang akan disingkirkan di antara para ibu.

Secara khusus, wanita yang ingin menyingkirkannya adalah Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) dan Cha Do Young (Gong Hyun Joo). Mereka tidak malu menunjukkan kebencian mereka terhadap Song Yeo Wool, dan seorang ibu dengan gembira berkomentar, “Dia adalah seorang pengacara yang telah kehilangan mata pencahariannya. Apa yang bisa dia lakukan sendiri?”

Song Yeo Wool, yang tidak mudah putus asa, berkata, “Saya yakin Anda ingin menutupinya dengan tenang, tetapi itu tidak akan terjadi. Akan sangat menghibur untuk melihat rumor yang beredar.” Seorang wanita bertanya apakah mereka dapat memaksanya keluar dari pulau, dan Nam Ji Sun dengan tegas berkata, “Kita harus memberi tahu dia apa yang terjadi jika dia menyebabkan masalah tanpa mengetahui tempatnya.”

Menjelang akhir video, Song Yeo Wool dan putranya Ahn Yi Chan (Jang Sun Yool) diserang oleh orang misterius, tetapi sulih suaranya mengklaim, “Tidak peduli apa, saya tidak bisa pergi. Tidak, aku tidak akan pergi.”

Teaser Drama Korea High Class ini memancing rasa penasaran pemirsa. Kira-kira bagaimana nasih dari Song Yeo Wool. Apakah ia berhasil keluar dari masalahnya dan bagaimana itu bisa terjadi?

Drama Korea High Class akan tayang di TVN per 6 September 2021. Stay tune ya !

[Karin]