Drama Korea Hometown Cha Cha Cha

DeveNews.Com – Drama Korea Hometown Cha Cha Cha, merupakan Drama TVN yang diperankan oleh Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi. Diketahui, Drama ini adalah Sebuah remake dari film Mr. Hong.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha adalah drama romansa dimana Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan. Dan ahli dalam yang membantu semua orang di sekitar kota. Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Sang Hyun, PD variety show yang dikenal karena membuat konten hangat tentang kehidupan sehari-hari orang-orang.

Tiga poster baru , dari Soompi, ketiga pemeran utamanya yaitu Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi mengungkap karakter mereka dengan sempurna, dan para aktornya membuat hati penonton berdebar dengan senyum menawan mereka.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha

Shin Min Ah, di dalam posternya terlihat sangan menawan dan  penuh dengan keindahan saat ia berubah menjadi dokter gigi Yoon Hye Jin, yang memiliki latar belakang yang sempurna dan penampilan yang sempurna. Matanya yang cerah dan lesung pipit khasnya yang muncul saat dia tersenyum memperkuat pesonanya yang menawan. Merangkul setumpuk kotak lavender, Yoon Hye Jin tersenyum bahagia seolah-olah dia merasa di puncak dunia. Teks poster yang menggambarkan dirinya sebagai Terlahir sebagai gadis kota dan gadis yang menyenangkan dan cerdas menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia akan menyesuaikan diri dengan desa tepi laut Gongjin yang tidak dikenal dan getaran seperti apa yang akan dia keluarkan sebagai orang kota dengan pesona polos.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha

Poster Kim Seon Ho membuatnya berubah menjadi karakter Hong Doo Shik, yang dengan bangga menunjukkan banyak lisensinya. Hong Doo Shik adalah orang yang unggul dalam segala hal dan tahu segalanya. Sebagai kepala Gongjin, dia adalah seseorang yang akan muncul tanpa ragu ketika sesuatu terjadi pada penduduk desa. Sertifikat tak berujung yang membuktikan kemampuan Hong Doo Shik membantu pemirsa memahami bagaimana ia menjadi pahlawan Gongjin. Meski piawai dalam berbagai bidang, Hong Doo Shik masih resmi dianggap menganggur. Posternya menggambarkan dia sebagai “pahlawan kota yang menganggur secara sukarela.”

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha

Terakhir, Lee Sang Yi memancarkan karisma lembut dengan tatapannya yang hangat dan tak tergoyahkan sebagai karakter Ji Sung Hyun. Bersandar dengan nyaman pada kamera yang diletakkan di atas tripod, Ji Sung Hyun menonjolkan citra profesional dan tampannya. Posternya berbunyi, “Tanpa diduga memasuki Gongjin, seorang bintang PD,” menimbulkan pertanyaan tentang mengapa dia datang ke desa.

Dengan dirilisnya ketiga poster tersebut, pemirsa sudah menantikan untuk melihat chemistry romantis dan ketegangan antara Yoon Hye Jin, Hong Doo Shik, dan Ji Sung Hyun. Masing-masing dengan karisma dan pesona mereka sendiri, chemistry ketiga karakter akan menjadi salah satu poin utama yang dinantikan dalam drama mendatang.

Tim produksi berbagi, “Fokus poster karakter ini adalah desa tepi laut Gongjin. Anda dapat menantikan narasi romantis yang akan dibangun satu per satu oleh hubungan mereka, yang dimulai di Gongjin. Chemistry antara Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi, yang masing-masing telah sepenuhnya menjadi karakter mereka, akan membuat hati para penonton berdebar kencang.”

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tayang perdana pada 28 Agustus pukul 9 malam. Wah tak buat makin tak sabar saja menunggu. Oh ya, Drama ini bisa disaksikan di Netflix ya. Stay Tune saja guys.

[Arin]