Drakor Island

Devenews.com – Kali ini prime video menayangkan drama korea yang diadaptasi dari komik terpopuler di webtoon Island, Drama korea Island ini dibintangi Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo, dan Sung Jun.

Tokoh pemeran Drama korea island

“Island” bercerita tentang melawan kekuatan jahat yang ingin merusak dunia, berawal dari monster Pulau Jeju yang telah lama mencari peluang untuk menyingkirkan dunia manusia dan mulai mengincar pewaris chaebol yang tiba di Pulau Jeju.

Serial ini akan menyoroti tokoh Pan (Kim Nam Gil), pria yang ditakdirkan untuk melindungi dunia. Ia melakukan praktik eksorsisme untuk membasmi para monster yang menyerang pulau tersebut.

Ia bekerja sama dengan Goong Tan (Sung Joon) yang membantunya untuk melawan kejahatan. Namun suatu peristiwa membuat Goong Tan menentang Pan dan menghadirkan ketegangan besar pada cerita ini.

Sementara itu ada Won Mi Ho (Lee Da Hee), guru yang berasal dari keluarga chaebol. Ia berusaha melepaskan diri dari hiruk pikuk perkotaan dan pergi ke Jeju untuk merefleksikan diri.

Kemudian ada John yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Dia adalah pendeta yang mendapatkan panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan di Pulau Jeju.

Fakta Menarik Drama Korea Island

1. Bergenre Fantasi-Action-Eksorsisme

Drama Island akan mengusung perpaduan tiga tema yang tidak biasa, yaitu Fantasi, Aksi, dan Eksorsisme. Drama eksorsisme dengan fokus cerita melawan kejahatan dan melindungi dunia ini, akan ditampilkan dengan kualitas CGI yang baik.

2. Diadaptasi dari WebToon

Drama Island sendiri dibuat berdasarkan web comic dengan judul yang sama. Ditulis oleh Yoon In-Wan dan diilustrasikan oleh Yang Kyung-Il. Web comic tersebut telah diterbitkan sejak 11 Mei 2016 hingga 15 Februari 2018 melalui Naver.

3. Cha Eun Woo Akan Berperan Sebagai Pendeta

Cha Eun Woo akan memerankan tokoh yang bernama John dalam drama satu ini. Dia adalah seorang pendeta Katolik. Sebagai pendeta dia juga melakukan pengusiran setan yang memasuki tubuh manusia.

4. ‘Island’ banyak mengambil syuting di Pulau Jeju

Jika biasanya Pulau Jeju identik sebagai destinasi liburan yang menyenangkan, maka sutradara Bae Joong ingin memperlihatkan sisi lain Pulau Jeju yang berbeda. ‘Island’ akan membawa kita pada vibes baru Pulau Jeju yang lebih misterius.

5. Akan terbagi menjadi dua part

‘Island’ sendiri direncanakan akan memiliki dua part. Part pertama dari series Korea ini akan dirilis pada tanggal 30 Desember 2022 sebanyak 12 episode, sedangkan untuk part keduanya direncanakan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Baca juga : I Just Kill My Dad Film Serial Kriminal Dokumenter Baru Di Netflix

[Kirana]