DeveNews.Com- Drama Korea Nevertheless yang akan tayang di JTBC merilis poster baru Han So Hee dan Song Kang! Drama ini Berdasarkan webtoon, “Nevertheless” menceritakan kisah cinta hiper-realistis antara Yoo Na Bi (Han So Hee), seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Park Jae Uhn (Song Kang), seorang pria yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Pada 19 Juni, “Nevertheless” merilis poster baru yang romantis dari Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn, memperlihatkan hubungan manis namun halus antara keduanya. Yoo Na Bi dengan lembut membenamkan kepalanya ke punggung Park Jae Uhn. “Na Bi” juga berarti “kupu-kupu” dalam bahasa Korea.

Park Jae Uhn terlihat membelakangi Yoo Na Bi, tapi dia juga tidak mendorongnya. Meskipun secara fisik dekat, mereka tidak saling memandang, dan tatapan mereka dipenuhi dengan emosi yang kompleks. Teks di poster itu berbunyi, “Saya tahu, tapi bagaimanapun,” mengisyaratkan bahwa keduanya akan menjadi pengecualian dan faktor variabel dalam kehidupan masing-masing.

Song Kang dan Han So Hee akan menggambarkan romansa yang realistis dan relatable antara pemuda yang tidak berpengalaman dengan gairah yang membara. Song Kang memerankan Park Jae Uhn yang manis untuk semua orang tetapi belum memberikan hatinya sepenuhnya kepada siapa pun. Namun, dia merasakan perubahan emosinya ketika Yoo Na Bi tiba-tiba terbang ke dunianya. Han So Hee memerankan Yoo Na Bi, yang tidak percaya pada cinta karena hubungan pertamanya gagal. Namun demikian, dia tertarik pada Park Jae Uhn, bunga yang tidak dapat dimiliki siapa pun, sejak pertemuan pertama mereka, dan Yoo Na Bi akhirnya bisa mendarat ke Park Jae Uhn.

Mengenai chemistry mereka, Song Kang berbagi, “Dia seorang aktris yang sangat bagus. Ini pertama kalinya aku berakting dengan seseorang seusiaku, tapi aku bisa berakting dengan nyaman berkat perhatian aktris Han So Hee. Dia banyak membantu meningkatkan chemistry kami. Aku selalu bersyukur saat syuting.”

Dalam Drama Korea Nevertheless Han So Hee berbagi, “Saat sisi ceria aktor Song Kang tumpang tindih dengan Park Jae Uhn, ia menjadi karakter yang lebih menawan. Ketika saya melihatnya benar-benar menyatu dengan karakter Park Jae Uhn, saya fokus bersamanya.”

“Nevertheless” JTBC tayang perdana pada 19 Juni pukul 11 malam. KST dan akan menayangkan satu episode dalam seminggu dengan total 10 episode. Tak sabar menunggu penampilan akting terbaru Han Soo Hee nih.

[LIZ]