“Team Bulldog: Off-Duty Investigation” Finale dan “Once Again” Mencapai Rating Tertinggi,
Soompi

DeveNews.Com – ” Team Bulldog: Off-Duty Investigation ” Final Mendapatkan Rating Tertinggi selama masa penayangannya. Pada tanggal 28 Juni, seri final dari drama komedi, menurut Nielsen Korea telah mencetak peringkat nasional rata-rata 4,4 persen dan puncak 4,9 persen.

Episode terakhir “Team Bulldog: Off-Duty Investigation” juga meraih peringkat tertinggi di antara demografi pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun. Selain itu drama korea tersebut juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rata-rata 3,1 persen dan puncak 3,4 persen.

Sementara itu, drama akhir pekan KBS 2TV yang populer, “Once Again” juga mencapai tingkat pemirsa tertinggi sepanjang masa, mencetak peringkat nasional rata-rata 28,5 persen dan 32,2 persen untuk bagian keduanya.

Sementara itu, Drama Korea “Its Okay to Not Be Okay” yang ditayangkan di TVN mencetak peringkat nasional rata-rata 4,9 persen dan puncak 5,7 persen untuk episode keempat. Meskipun melihat sedikit penurunan jumlah penonton dari malam sebelumnya, drama roman tersebut masih berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Dan juga akhirnya, drama sejarah TV Chosun “King Maker: The Change of Destiny” mencetak nilai rata-rata nasional sebesar 4,8 persen untuk malam itu.

Bagaimana? Drama korea mana yang paling membuatmu penasaran?

[Cha]