Drama Korea The Witch's Diner

DeveNews.Com – Drama Korea The Witch’s Dinner diperankan oleh Song Ji Hyo. Dari Soompi, Song ji Hyo mengatakan drama ini tentang transformasi dramatisnya dalam drama tving mendatang.

Drama Korea The Witch’s Diner adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan. Song Ji Hyo berperan sebagai Hee Ra, pemilik restoran dan penyihir, dan Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop berperan sebagai rekan bisnisnya Jin dan karyawan paruh waktu Gil Yong.

Song Ji Hyo berkata, “Novel asli oleh penulis Goo Sang Hee terkenal di masyarakat, dan ketika saya mendengar bahwa itu sedang dibuat menjadi sebuah drama, saya ingin tahu bagaimana itu akan dibuat. Ketika saya pertama kali menerima naskahnya, saya sangat tertarik dengan jalan ceritanya. Sangat menarik sehingga saya ingat saya membaca semuanya dalam sekejap.”

Dia melanjutkan, “Penyihir Hee Ra adalah karakter yang belum pernah saya coba sebelumnya, tetapi dia memiliki daya tarik yang kuat. Saya setengah gugup, setengah bersemangat untuk syuting pertama. Seperti penyihir, Hee Ra memiliki penampilan luar yang menarik dan menakutkan. Kukunya panjang dan rambutnya unik dan Anda tidak akan pernah tahu apa yang dalam pikirkannya. Tapi sesuatu tentang dia juga menarik orang ke arahnya bahkan pada kesan pertama.”

Aktris itu berbagi bagaimana dia mempersiapkan peran itu, dengan mengatakan, “Saya mencoba untuk melepaskan ide-ide khas yang muncul di pikiran ketika orang berpikir tentang kata ‘penyihir.’ Saya banyak mendiskusikannya dengan staf produksi dan tim stylist saya. Saya menggunakan aksesori kecil tapi detail dan kuku panjang, rambut merah, dan cetakan kain yang tidak biasa untuk memberikan kesan penyihir secara instan. Tapi dia juga seseorang yang membuat makanan jiwa, jadi saya ingin dia menjadi lebih modern dan realistis. Saya juga mencoba lensa kontak berwarna untuk pertama kalinya.”

Poster spesial untuk Drama Korea The Witch’s Diner menunjukkan Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop sebagai pemilik dan karyawan restoran ajaib tersebut. Tidak peduli pelanggan seperti apa yang muncul, staf siap menyajikan makanan lezat dengan sentuhan berbahaya. Slogan poster itu berbunyi, “Anda dapat mengharapkan apa pun yang Anda inginkan, tetapi Anda harus membayar harganya.”

Trailer utama dibuka dengan Song Ji Hyo yang menceritakan, “Jika Anda dapat memprediksi segalanya sebelumnya, jika Anda dapat menghentikan pikiran dan perasaan Anda sesuka hati, jika Anda dapat mengontrol segala sesuatu seperti yang Anda inginkan, apakah itu surga atau neraka?” Selanjutnya, pelanggan datang kepadanya dalam kemarahan dan keputusasaan mereka, berbagi keinginan seperti, “Saya ingin membalas dendam,” “Jika saya bisa memenangkan lotre,” “Saya ingin orang itu kembali,” “Mengapa saya satu-satunya? dengan nasib buruk?”, dan “Mengapa saya satu-satunya orang yang tidak dapat menemukan tempat mereka di dunia?” Sebagai tanggapan, dia berbisik, “Aku bisa mengabulkan keinginanmu. Tetapi Anda perlu membayar harganya. Karena tidak ada yang datang secara gratis.”

Terungkap bahwa keinginan Nam Ji Hyun untuk membalas dendam telah memudar, saat dia berteriak, “Aku tidak meminta seseorang untuk mati!” Tapi Song Ji Hyo mencekik lehernya dan berkata, “Kau munafik.” Ada juga sekilas masa lalu tragis karakter Song Ji Hyo. Nam Ji Hyun memperingatkan Chae Jong Hyeop untuk menjauh, tetapi dia berkata dengan optimis, “Tidak apa-apa selama kamu membuat keinginan yang akan membantu orang lain?”

Pada satu titik, Nam Ji Hyun bertanya kepada Song Ji Hyo dengan gugup, “Apakah ini berarti aku menjadi seorang penyihir?” Song Ji Hyo memberitahunya, “Menjadi penyihir bukanlah sesuatu yang seseorang bisa menyuruhmu . Itu adalah sesuatu yang kamu pilih.” Segera, kematian mengelilingi restoran penyihir saat pelanggan menyadari harga yang mengerikan jika keinginan mereka menjadi kenyataan. Di hadapan kemarahan mereka, Song Ji Hyo berkata dengan dingin, “Sudah kubilang jangan menilai kebahagiaan begitu saja.”

Waah, jadi tidak sabar melihat akting memukau Song Ji Hyo lagi, apalagi Drama Korea The Witch’s Diner ini tampaknya memiliki daya tarik tersendiri dengan mengusung tema penyihir yang membuka restauran.

Drama Korea The Witch’s DIner tayang mulai 16 Juli 2021 dan bisa di akses di platform Viki. Di tunggu saja, yah !

Baca Juga : https://www.devenews.com/drama-korea-green-mothers-club-jtbc-tentang-motherhood-mengkonfirmasi-pemerannya-ini-dia/

[Lizzie]