DeveNews.Com-Akhirnya setelah sekian lama para fans webtoon True Beauty atau dikenal dengan The Secret of An Angel, Pada 12 Oktober, drama Rabu-Kamis baru TVN “True Beauty” merilis foto dari pembacaan naskah pertama mereka.

Seperti yang diketahui True Beauty adalah komedi romantis yang mengisahkan seputar Joo Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young, yang menggunakan riasan untuk melawan rasa tidak percaya diri karena penampilannya. Dia bertemu Su Ho (ASTRO’s Cha Eun Woo) yang merupakan teman sekolahnya. Su Ho memiliki luka sendiri di dalam kehidupannya dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain. Kedekatan Su Ho dan Joo Kyung dimulai saat keduanya sama-sama menyukai komik, dan Su Ho mengetahui wajah asli Ju Kyung.

Drama ini  akan menampilkan Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob. Ini akan disutradarai oleh produser Kim Sang Hyub, yang diakui untuk karyanya di “Extraordinary You.”

Dari Soompi, Para pemeran ini hadir dalam pembacaan naskah, bersama dengan Park Yoo Na, Park Ho San, Jang Hye Jin, Im Se Mi, Kim Min Ki, Park Hyun Jung, Oh Eui Sik, dan Kim Byung Choon. Meskipun ini hanya bacaan pertama mereka, para aktor menunjukkan sinergi yang eksplosif dengan penampilan mereka yang penuh gairah dan chemistry yang sempurna.

Moon Ga Young menyatakan betapa suatu kehormatan bisa bekerja dengan para pemeran dan dia akan bekerja keras untuk menjadikannya proyek yang menarik sampai akhir. Semua orang terpesona oleh tekadnya dan energi positif yang dia bawa ke karakternya, Im Joo Kyung.

Cha Eun Woo menambah suasana hati yang membesarkan hati dengan berharap semua orang tetap sehat dan bahagia selama syuting. Dia kemudian sepenuhnya beralih ke karakternya Lee Su Ho saat dia bersikap dingin dengan mata melotot dan ucapan yang blak-blakan.

Hwang In Yeob yang akan memerankan karakter Han Seo Joon langsung menarik perhatian semua orang dengan suaranya yang rendah. Semua aktor yang berpartisipasi dalam pembacaan naskah memainkan karakter mereka dengan sangat baik.

Setelah pembacaan selesai, sutradara Kim Sang Hyub berkomentar bahwa proses tersebut telah membantunya mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang drama di kepalanya. Dia menambahkan bahwa dia menantikan syuting setelah melihat seberapa baik para aktor mengambil karakter mereka karena mereka membuatnya lebih menarik dari yang dia duga. Dia berjanji untuk bekerja membuat proses syuting menjadi menyenangkan dan mengasyikkan bagi semua orang, dan pernyataannya diikuti dengan tepuk tangan dari mereka yang membaca.

Tim produksi untuk “True Beauty” menyatakan, “Pembacaan naskah yang menyenangkan sehingga kami lupa waktu.” Mereka menambahkan, “Kami dapat mengkonfirmasi chemistry antara Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob, serta para pemain lainnya, melalui pembacaan ini. Kami akan bertemu Anda lagi dengan drama yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kesenangan yang manis di musim dingin ini, jadi harap nantikan ‘True Beauty.’

“True Beauty” akan menayangkan episode pertamanya pada bulan Desember dan akan tersedia di Viki.

Wiw, jadi gak sabar yah, 🙂

[Khanza]