Doom At your Service
Doom At your Service

DeveNews.Com – Doom at your Service Drama Korea merilis Poster karakter yang telah diresmikan untuk drama TVN mendatang, yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk!

Doom at Your Service adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria bernama Myul Mang , diperankan oleh Seo In Guk yang memiliki kemampuan bisa menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung , diperankan oleh Park Bo young, yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya. Film ini ditulis oleh Im Me Ah Ri dari “Beauty Inside” dan disutradarai oleh Kwon Young Il dari “My Unfamiliar Family”. Beauty Inside sendiri mendapat respon yang positif dengan ceritanya yang berbeda, dan juga cukup menguras emosi. Sementara my unfamiliar family adalah drama keluarga dengan orang tua yang memiliki 3 anak. Di setiap tokoh memiliki kehidupan masalah masing-masing. Tentunya dengan kolaborasi penulis dan sutradara ternama ini bisa menghasilkan karya yang lebih fantastis lagi.

Dilansir dari soompi, di posternya Park Bo Young dikelilingi oleh cahaya merah muda dan ungu misterius. Saat dia melihat ke langit, senyum lembut dan hangat terlihat di mata dan bibirnya. Salinan di dalam poster itu berbunyi, “Seorang manusia yang mempertaruhkan cinta untuk menghindar dari menghilang.”

Di sisi lain, poster Seo In Guk diwarnai dengan corak biru, memberikan kesan yang lebih dingin. Berbeda dengan postr Park Bo young, Wajah Seo In Guk yang tanpa ekspresi menambah suasana kesepian di poster, yang memperkenalkannya sebagai “makhluk yang menjadi alasan dari segala sesuatu yang lenyap”.

Cara karakter dideskripsikan mengisyaratkan pertemuan tak biasa antara dua karakter utama dan romansa khusus antara manusia Tak Dong Kyung dan Myul Mang.

“Doom at Your Service” akan tayang perdana pada 10 Mei pukul 9 malam di TVN.

Buat kalian yang sudah tak sabar untuk menontonnya, pantengin terus ya tayanagn di TVN atau di platform Netflix maupun Viu yang kemungkinan bekerjasama untuk menayangkan drama ini.

[Rania]