Sumber : instagram / @therealkareenakapoor

DeveNews.com- India. Di penghujung tahun 2017 ini banyak hari libur, seperti perayaan Natal bagi kaum nasrani dan juga moment pergantian tahun. Berbagai kegiatan dipilih untuk mengisi waktu luang di masa liburan tersebut. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh keluarga Kapoor ini adalah makan siang bersama, sekaligus menjadi ajang pertemuan keluarga.

Sumber : instagram / @therealkarishmakapoor

Kehadirannya pasti menjadi sorotan bagi para paparazzi, dan sikecil ini selalu terlihat menggemaskan. Keluarga kecil ini memilih untuk mengenakan pakaian yang senada yaitu jeans, sedangkan si kecil Tamur mengenakan kaus berwarna hijau bergambar snowman dengan bawahan celana jeans lengkap dengan sepatu.

Sumber : instagram / @therealkareenakapoor

Pada acara tersebut tak lupa si kecil Taimur Ali Khan Pataudi turut serta, ini merupakan moment pertemuannya dengan para pamannya yang tampan. Ia terlihat begitu menikmati acara ini, dan ia menjadi pusat perhatian seluruh keluarga.

Sumber : instagram / @therealkareenakapoor

Para pamannya yang tampan begitu antusias berinteraksi dengan si kecil Taimur, berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatiannya. Dari mulai menunjukkan pemandangan, video, bersenda gurau dengan kacamata hitam, bahkan mengajak untuk berjoget bersama. Ia begitu dicintai dan disayangi oleh seluruh anggota keluarga, ia selalu berpindah tangan dari satu paman ke paman yang lainnya.

Sumber : instagram / @therealkareenakapoor
Sumber : instagram / @therealarmaanjain

Dari berbagai moment bahagia tersebut, ada satu foto yang begitu menuai banyak likes yaitu gambar Taimur kecil yang berada dalam pelukan sang paman nan tampan Ranbir Kapoor. Ini merupakan moment yang begitu dinantikan para penggemar, pasalnya keduanya belum pernah terlihat bersama dalam satu frame. Foto indah itu menunjukkan kehangatan penuh cinta paman Ranbir Kapoor dengan keponakannya Taimur Ali Khan.

Sumber : instagram / @therealkareenakapoor

Selain menghabiskan waktu bersama paman pamannya itu, Taimur juga juga bertemu dengan sepupunya yang merupakan anak dari bibi Karishma Kapoor nya. Dan juga ia berkumpul dengan sang kakek dan nenek yang merupakan orang tua Kareena Kapoor.

Sumber : instagram / @therealkareenakapoor

Tak lupa ia juga mengabadikan moment pertemuannya dengan sang nenek buyut, di foto tersebut ia berpose bersama kedua sepupu serta sang nenek buyut.

Sumber : instagram / @therealkareenakapoor

Lagi lagi ia menjadi bintang pada acara keluarga tersebut, ia selalu dikelilingi orang orang yang begitu mencintainya dengan tulus. [][Ella Arinda]]

Editor : Shofi muhaya