Sumebr : Indianexpress.com

DeveNews.com- India. Film Biography Sanjay Dutt yang Dibintangi Ranbir Kapoor, menarik perhatian. Siapa yang tak kenal dengan actor Sanjay Dutt, aktor kelahiran 1959 ini smengawali karirnya pada tahun 1981 silam.  Ia cukup terbilang aktor yang kontroversial, tahun 2013 ia sempat terjerat kasus yang mengharuskannya mendekam didalam penjara kurang lebih selama tiga tahun. Sanjay Dutt kembali menghirup udara bebas diluar penjara pada February 2016.

Sumber : NDTV movies

  • Syuting Film Biografi Sanjay Dutt

Dilansir dari Timesnownews.com, syuting film biografi Sanjay Dutt bukanlah sesuatu yang mudah bagi Rajkumar Hirani. Pembuat film ini menghabiskan berjam-jam untuk menonton 300 jam rekaman aktor tersebut untuk memfilmkannya dengan cermat. Sanjay Dutt membantu Raju juga karena sang aktor menceritakan berbagai kisah hidupnya kepada Raju untuk mengamati kesempurnaannya.

“Biasanya, mereka menceritakan ceritanya kepada saya. Kali ini saya yang terus menceritakan kisah hidup saya kepada mereka” kata Sanjay Dutt.

  • Biografi Sanjay Dutt

Biografi Sanjay Dutt menampilkan Ranbir Kapoor sebagai pemeran utamanya. Selain itu beberapa nama seperti Manisha Koirala, Paresh Rawal, Anushka Sharma, Dia Mirza, Vicky Kaushal, Jim Sarbh dan bintang koalisi Karishma Tanna masuk sebagai peran pendukung lainnya. Film ini diproduksi oleh Vidhu Vinod Chopra.

Biografi Dutt adalah kerjasama keempat Sanjay Dutt dengan Rajkumar Hirani dan Vidhu Vinod Chopra setelah MBBS Munnabhai, Lage Raho Munnabhai dan PK.

“Vinod dan Raju seperti keluarga bagi saya, mereka telah menjadi bagian penting dalam hidup saya, sementara kita telah bekerja berkali-kali di masa lalu, keterlibatan saya dalam kerjasama terakhir kita sangat berbeda,” katanya.

  • Rilis Film Biografi Sanjay Dutt

Sementara itu, judul film biografi Sanjay Dutt belum terungkap namun tanggal rilisnya telah diumumkan, dan film tersebut dijadwalkan akan rilis pada tanggal 29 Juni mendatang.

Sumber : Indianexpress.com

Ranbir Kapoor didandani beberapa gaya Sanjay Dutt ketika masa muda dulu dengan rambut panjang, sedangkan Dutt masa kini dengan kumis dan janggut tebal khas nya.

Sumber : Indiatoday.in

Sanjay Dutt juga tampil di Vidhu Vinod Chopra’s Mission Kashmir dan Parineeta sebelumnya. Terakhir terlihat di film Bhoomi, itu merupakan film pertamanya setelah ia menyelesaikan masa hukumannya di dalam penjara, dan beberapa film lainnya yang akan datang adalah Saheb, Biwi Aur Gangster 3.[][Ella Arinda]]

Baca Juga : Resepsi Pernikahan Virushka

Editor : Shofi Muhaya