#Alive - Park Shin Hye
#Alive - Park Shin Hye - Soompi

DeveNews.Com-Jakarta. Film Korea #Alive adalah film “survival thriller” tentang wabah penyakit misterius tiba-tiba dan menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan berkembang di luar kendali, dengan para penyintas terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon.

Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan membintangi film sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah-tengah kota yang sekarang berbahaya.

Dari laman soompi, Park Shin Hye diceritakan mengenai karakternya sebagai individu yang tenang dengan naluri bertahan hidup yang kuat. Park Shin Hye menjelaskan mengenai karakter Yoo Bin yang ia perankan adalah karakter yang sangat tenang dan sangat memperhatikan detail dalam merenungkan bagaimana cara bertahan hidup.”

Dalam foto yang baru dirilis dari film yang akan datang, Yoo Bin berdiri menonton di dekat jendelanya, memegangi teropong saat ia menilai situasi di luar. Dalam salah satu foto, dia tampak ketakutan oleh sesuatu yang dia lihat di luar jendelanya, dan dia tampaknya berusaha untuk berkomunikasi dengan korban lain melalui walkie-talkie.

#Alive - Park Shin Hye
#Alive – Park Shin Hye -Soompi

Sutradara Jo Il Hyung tidak lain memuji Park Shin Hye, yang dikatakan tidak hanya menghembuskan kehidupan ke peran Yoo Bin dengan aktingnya, tetapi juga telah melakukan adegan-adegan aksi yang sulit untuk film tersebut. Park Shin Hye juga dilaporkan menampilkan chemistry yang kuat dengan lawan main Yoo Ah In saat mereka memerankan dua karakter yang berjuang untuk bertahan hidup bersama.

Jo Il Hyung berkomentar mengenai Park Shin Hye sebagai seorang aktris yang tidak memiliki batasan dan itulah hal yang menjelaskan mengapa dia memilihnya untuk peran itu. Menurutnya Park Shin Hye akan dapat membawa karakteristik khas Yoo Bin ke kehidupan.

“#ALIVE” dijadwalkan akan tayang perdana pada akhir Juni. Agar tidak terlalu penasaran, Anda dapat melihat trailer pertama film tersebut.

[Lizzie]