Film terbaru varun
Sumber : instagram / @varundvn

DeveNews.com – Jakarta. Film terbaru Varun Dhawan. Setelah berhasil dengan film Judwa 2 di 2017 silam bersama Jacqueline Fernandez dan Taapsee Pannu, kini di tahun 2018 ada 2 film terbaru Varun Dhawan yang wajib untuk disaksikan. Aktor tampan ini selalu mengupgrade kemampuan beraktingnya dengan banyak genre film, dan salah satu filmnya sudah rilis pada April 2018, sedangkan lainnya dirilis pada September mendatang.

Film terbaru Varun Dhawan yang pertama adalah film yang berjudul OCTOBER, disini ia beradu acting dengan Banita Sandhu  seorang aktris dan model keturunan India Amerika.

Film terbaru varun
Sumber : intagram / @varundvn

Film ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Dan (Varun Dhawan), ia menjalani kehidupan setiap anak berusia 21 tahun pada umumnya yang riang, berbaur dengan sekelompok teman dan sesama karyawan magang di hotel untuk menikmati setiap momen sehari-hari, suka dan duka.

Film terbaru varun
Sumber : instagram / @varundvn

Shiuli (Banita Sandhu) adalah salah satu pekerja magang di hotel yang sama, yang kadang-kadang berada di ujung penerimaan keberanian Dan. Hidup terus berjalan sampai tiba-tiba terjadi peristiwa yang menghancurkan kehidupan Dan dan Shiuli bersamaan, menjadi ikatan yang tidak seperti anak-anak berusia 21 tahun. Hubungan emosional di antara mereka berjalan melalui metamorfosis yang memunculkan bentuk cinta yang tidak seperti yang lain yang akhirnya mengarah pada kebangkitan internal. Oktober bukanlah Kisah Cinta, melainkan sebuah kisah tentang cinta.

Film terbaru varun
Sumber : instagram /@varundvn

Film ini baru saja rilis pada 13 April 2018, karakter Varun difilm ini cukup berbeda dari beberapa perannya di film sebelumnya.

Sedangkan film terbaru Varun yang kedua adalah film yang berjudul SUI DHAAGA, disini ia akan beradu acting dengan si cantik Anushka Sharma. Film ini rencana akan dirilis pada September mendatang, film ini di sutradarai oleh Sharat Katariya, seperti dilansir dari Hindustantimes.com, di film penampilan Anushka maunpun Varun cukup mencuri perhatian, pasalnya mereka terlihat berbeda dengan kesehariannya.

Film terbaru varun
Sumber : instagram / @anushkasharma

Anushka berperan sebagai Mamta, ia adalah gambaran dari rumah tangga, dia mengenakan sari berwarna ungu dan putih, sweater berwarna mustard, bindi (titik berwarna merah di dahi, biasa dikenakan oleh banyak wanita di India, menikah atau sebaliknya) dan sindoor (serbuk merah yang dipakai di belahan rambut wanita Hindu yang sudah menikah). Ia juga mengenakan pin di hidungnya dan kaus kaki khusus yang bisa dikenakan dengan sandal.

Film terbaru varun
Sumber : instagram / @anushkasharma

Sedangkan Varun, memerankan karakter Mauji, dengan tampilan ‘aam aadmi’ dengan nyaman, ia mengenakan celana merah marun dan kemeja polkadot dan kumis, ia diperankan sebagai kebanyakan pria yang sering terlihat di India. Dari tampilan keduanya, masyarakat akan menduga bahwa ceritanya diatur untuk kelas menengah ke bawah. Keduanya begitu berlatih dengan keras untuk mendalami karakter masing-masing, hingga keduanya mendapat latihan khusus menjahit demi mengasah keterampilan yang diperlukan untuk peran.

Film terbaru varun
Sumber : twitter / @yrf
Film terbaru varun
Sumber : twitter / @anushkasharma

Varun belajar untuk beradaptasi dengan mesin jahit,  sedangkan Anushka terlihat berkutat dengan jarum dan benang.

Film terbaru varun
Sumber : instagram / @varundvn

Namun selain kedua film tersebut, Varun Dhawan juga tengan mengerjakan project film untuk 2019 bersama Alia Bhatt dengan judul KALANK, keduanya juga tengah menjalani proses shooting. Di film-film terbarunya itu, kita akan disuguhkan dengan karakter Varun Dhawan yang berbeda dari biasanya.[][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya