Flower of evil
Flower of evil

DeveNews.Com – Flower of Evil adalah thriller baru yang menegangkan , dibintangi Lee Joon Gi sebagai Baek Hee Sung, seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga bahwa suaminya mungkin seorang pembunuh berantai, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak ingin mereka hadapi.

Pemirsa selalu di adu dengan emosi mulai dari romansa manis Baek Hee Sung dan Cha Ji Won, sampai ketegangan ketika Baek Hee Sung berubah menjadi ekspresi dingin ketika identitasnya hampir diketahui. Pemirsa benar-benar dibuat melihat chemistry antara pria misterius yang menyembunyikan rahasia dan detektif terampil yang peduli pada keluarganya lebih dari apa pun.

Pada 20 Agustus, Flower of Evil meraih peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “Flower of Evil” mencetak peringkat nasional rata-rata 3,9 persen, menandai rekor baru untuk drama tersebut.

Sementara itu, “Into the Ring” KBS 2TV tetap stabil untuk seri terakhirnya, yang mencetak peringkat nasional rata-rata 2,6 persen dan 2,9 persen untuk dua bagiannya.

Drama romantis baru MBC “When I Was the Most Beautiful”, yang dibintangi oleh Ji Soo, Im Soo Hyang, dan Ha Seok Jin sebagai cinta segitiga yang bernasib buruk, mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 2,0 persen dan 2,4 persen untuk episode keduanya.

Terakhir, JTBC “Was It Love?” mencetak peringkat nasional rata-rata 1,8 persen untuk malam itu.

 

[Lizzie]