Hari Valentine sudah semakin dekat. Apakah Anda sudah mempersiapkan hadiah untuk si dia? Jika belum, hadiah apa yang ingin Anda berikan? Sudah ada ide? Mempersiapkan hadiah untuk sang pujaan hati, tidak boleh setengah-setengah. Tidak harus mewah, cukup sesuatu yang sederhana namun cukup kuat untuk bisa merebut hati si dia. Apabila Anda belum menemukan yang hadiah yang pas, mungkin beberapa “hadiah” berikut ini bisa menjadi pilihan Anda!

  1. Sekotak coklat

Who doesn’t like chocolate? Coklat menjadi hadiah langganan di setiap hari kasih sayang dari tahun ke tahun. Coklat bisa menjadi hadiah yang romantis karena diperccaya sanggup membawa kebahagiaan dan ketenangan saat memadu kasih bersama si dia.

  1. Bunga mawar

Every woman needs flowers! Jangan pernah ragu untuk memberikan bunga mawar kepada pasangan Anda. Bunga mawar melambangkan cinta dan keberanian. Untuk Anda kaum pria, segera pesiapkan bunga mawar untuk sang kekasih!

  1. Parfum

Aroma dari sebuah parfum akan membuat suasana Valentine Anda dengan sang pujaan hati lebih romantis. Disarankan Anda memberikan parfum beraroma mawar sebagai hadiah. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan rasa cinta Anda dan pasangan.

  1. Jam tangan

Jam tangan bisa Anda jadikan sebagai hadiah untuk sang kekasih. Sertakan juga surat romantis sebagai tambahan untuk membahagiakan hati sang pujaan hati. Berikan juga kalimat-kalimat romantis untuk meningkatkan suasana romantis.

  1. Perhiasan

Wanita tidak dapat dipisahkan dari perhiasan. Perhiasan dipercaya dapat menunjang penampilan seorang wanita. Di samping itu, perhiasan juga akan menjadi kado spesial bagi si dia dan mewakilkan perasaan Anda kepadanya. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda serius menjalani hubungan dan siap untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya.

 

  1. Makan malam romantis

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu! Ya, tidak hanya menjadi momen spesial, namun juga akan menjadi hal yang tidak akan terlupakan. Pilih tempat yang paling romantis, alunan musik yang hangat nan lembut, berikan si dia sedikit kejutan, maka malam Valentine akan menjadi malam terbaik Anda dengan kekasih hati.

By : Claudia Fransisca