Han So Hee dan Song Kang
Soompi.com

DeveNews.Com – Han So Hee dan Song Kang berpotensi bekerja sama untuk drama romantis baru. Drama “I Know But” (judul literal) berdasarkan dari judul  webtoon dengan nama yang sama. Webtoon ini bercerita tentang seorang wanita bernama Na Bi yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin menjalin hubungan, dan seorang pria bernama Jae Eon yang menganggap hubungan itu mengganggu tetapi ingin menggoda.

Drama Ini disutradarai oleh Kim Ga Ram, yang pernah terlibat dalam drama i “Vampire Detective,” “Devilish Joy,” dan “Flower Crew: Joseon Marriage Agency,” dan naskahnya ditulis oleh Jung Won, yang menulis web drama “Dating Class. ”

Dari soompi, Pada 25 September, agensi Song Kang, Namoo Actors, mengatakan kepada Newsen, “Itu adalah salah satu proyek yang ditawari ke Song Kang. Dia sedang mempertimbangkannya. ”

Agensi Han So Hee, juga menyatakan, “Han So Hee telah menerima tawaran casting dan dia sedang mempertimbangkannya. Belum ada yang diputuskan. ”

Dilaporkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung untuk drama tersebut untuk ditayangkan di JTBC pada paruh pertama tahun depan.

Han So Hee memulai debutnya pada tahun 2017 melalui drama “Reunited Worlds” sebelum berakting di “Money Flower” akhir tahun itu. Dia juga muncul di “100 Days My Prince,” “Abyss,” dan banyak lagi, dan dia mengalami tahun terobosan di tahun 2020 ketika dia membintangi drama populer “The World of the Married.”, aktingnya memukau membuat namanya semakin naik daun.

Song Kang membuat debut televisinya pada tahun 2017 melalui “The Liar and His Lover” dan ia kemudian muncul di “Man Who Sets the Table,” “Beautiful Vampire,” “Love Alarm,” “When the Devil Calls Your Name,” dan lainnya.

Jika keduanya menerima tawaran tersebut, pastinya adu acting keduanya bikin penasaran buat di tonton ! tunggu kabar selanjutnya yah !

[Lizzie]