Jakarta, Devenews.com – Hangout  adalah  karya terbaru Raditya Dika yang akan tayang diakhir 2016, film ini  menjadi tontontan special di bulan Desember yang dirilis pada 22 Desember 2016. Kali ini berbeda dengan beberapa film Raditya Dika sebelumnya yang bertema cinta, Hangout dikemas dengan unsur thriller yang tetap mengandung unsur komedi.

Kelebihan lainya dari film ‘Hangout’ adalah dimana Raditya berhasil mengandeng pelaku seni peran ternama Indonesia turut membintangi filmnya. Diantaranya Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Soleh Solihun dan Bayu Skak, serta Raditya. Mereka ini tampil berakting dan berdialog dengan ciri khasnya masing-masing seperti dalam keseharian mereka.

Dalam film hangout ini mengisahkan sembilan orang artis yang akan bertemu di suatu pulau. Mereka mendapatkan sebuah undangan misterius dari orang yang tidak mereka ketahui. Lambat la un mulai terjadi teror mengerikan, satu persatu dari mereka dibunuh dengan cara yang tak terkira. Penasaran dengan ceritanya? saksikan cerita seru film ‘Hangout’ yang ditayangkan di bioskop pada 22 Desember 2016.

By : RYE