Happiness Episode Terakhir
Happiness EPisode Terakhir - Soompi

DeveNews.Com – Happiness Episode Terakhir membuat kesan yang nyata bagi para pemerannya. Happiness  adalah film thriller urban apokaliptik yang dibuat dalam waktu dekat di dalam gedung apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi ditutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama tersebut menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

Dalam video tersebut, Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo menghabiskan waktu sebelum syuting dengan memainkan permainan di mana mereka harus memikirkan lagu dengan kata kunci tertentu di dalamnya. Han Hyo Joo terkejut saat Park Hyung Sik bisa mengingat lagu lama dengan lirik “angin”.

Setelah memikirkan lagu dengan kata “langit” di dalamnya, kedua aktor itu berbalik untuk bertanya kepada salah satu anggota staf, yang bingung. Park Hyung Sik bercanda, “Kamu hanya perlu membeli minuman untuk kami sekarang,” dan Han Hyo Joo menimpali, “Aku akan minum es kopi!” Han Hyo Joo kemudian memperkenalkan permainan tersebut kepada aktris cilik Song Ji Woo, memberinya waktu yang sangat lama untuk memikirkan sebuah lagu dan bahkan mengubah kata kunci untuk membuatnya lebih mudah.

Dalam klip lain, dari Soompi, Jo Woo Jin bergabung dengan Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo di lokasi syuting, dan dia menikmati menonton perjuangan Park Hyung Sik melalui syuting senyuman sederhana. Tidak bisa berhenti tertawa, Jo Woo Jin berkata, “Aku seharusnya tidak melihatnya, tapi aku tidak sengaja.” Ketika Park Hyung Sik mencoba merekam senyumnya lagi, dia tiba-tiba berhenti dan bertanya, “Bisakah saya menyeka keringat saya dulu?” dan semua orang tertawa terbahak-bahak sekali lagi.

Klip berikutnya menunjukkan Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik mendiskusikan detail untuk adegan ciuman emosional. Setelah sutradara berteriak “Potong,” kedua aktor itu berpisah dan menertawakan bagaimana mereka berdua mulai terisak dan menyeka mata mereka. Kemudian, mereka berkumpul dengan Song Ji Woo untuk berfoto sebelum syuting terakhir mereka, dengan Park Hyung Sik berkomentar, “Ini akan terlihat seperti foto keluarga.”

Di Happiness Episode Terakhir, Aktor utama juga berbagi pemikiran terakhir mereka tentang drama, dimulai dengan Han Hyo Joo. Dia berkomentar, “Selama empat bulan terakhir ini cukup sibuk, tapi aku merasa sedikit sedih. Saya bertanya-tanya bagaimana perasaan saya setelah itu berakhir, dan saya menyadari bahwa saya telah membuat lebih banyak kenangan daripada yang saya kira dan saya telah bertemu begitu banyak orang hebat, jadi itu cukup memalukan. Saya sudah merasa akan merindukan semua orang dan saya sangat bersyukur telah menemukan produksi yang begitu hebat.”

Kepada pemirsa, dia menambahkan, “Saya pikir saya bisa menunjukkan kepada Anda semua beberapa sisi berbeda dari saya melalui Yoon Sae Bom, jadi saya pikir ini saat yang tepat.”

Selanjutnya, Park Hyung Sik berbagi, “Saya tidak percaya ini sudah menjadi syuting terakhir. Ketika saya mencoba untuk memfilmkan adegan emosional, semua narasi yang mengarah ke titik itu hanya menyapu saya, dan saya menyadari, ‘Wow, saya benar-benar telah melakukan banyak hal. Kami benar-benar telah berbagi banyak hal.’”

Dia melanjutkan, “Saya sangat menikmati syuting, dan sutradara selalu penuh energi. Semua anggota pemeran hebat dalam berakting, dan ketika kami bersama, kami sangat keras. Kami berbagi cerita demi cerita, jadi jika sutradara bisa membantu, dia tidak akan mendekati kami, mengatakan kami menguras energinya. Lokasi syuting sangat menyenangkan, dan saya belajar banyak. Saya sangat senang, semuanya.”

Joo Woo Jin berkata, “Saya selalu memikirkan kata ‘pahit’ setiap kali sebuah proyek berakhir, dan itu sama dengan yang satu ini. Ada banyak hal yang tidak mudah saat syuting, tetapi semua staf dan aktor bekerja sangat keras. Sekarang setelah saya menyadari bahwa ini benar-benar akhir, rasanya semakin mengecewakan.”

Park Joo Hee berkomentar, “Mulai bulan Mei, saya menghabiskan musim panas saya selama sekitar tiga bulan untuk syuting ‘Happiness.’ Karena ini adalah pertama kalinya saya mengambil peran sebagai seorang tentara, saya dapat memiliki banyak pengalaman baru dan menarik. Saya tidak punya apa-apa selain kenangan indah dari tiga bulan pembuatan film itu. Karena itu, saya sangat sedih.”

Terakhir, Lee Joon Hyuk berbagi, “Hari ini akhirnya adalah hari terakhir syuting ‘Happiness.’ Saya selalu merasakan hal yang sama setiap kali saya mengerjakan sebuah proyek. Ketika sampai pada hari terakhir syuting, saya memikirkan banyak hal yang bisa saya lakukan secara berbeda, tetapi bagian lain dari diri saya berpikir, ‘Ya, saya bebas! Selesai! Saya sangat lega.’ Tetapi sebagian besar saya merasa sedih. Drama ini khususnya sangat dekat dengan kenyataan. Meskipun subjeknya sendiri dihilangkan dari kenyataan, kami membuat film dengan cara yang sangat realistis, dan penulis juga menulis naskahnya seperti itu. Drama ini memiliki daya tarik tersendiri.”

Baca Juga : https://www.devenews.com/hellbound-season-2-kapan-tayang-ini-jawaban-sutradara-yeon-sang-ho/

Keren yah, Siapa nih yang belum juga move on dari Happiness Episode Terakhir ? Intip Videonya disini :

 

[Khanza]