Hidup Mewah
Sumber : Readers Digest

DeveNews.com – Jakarta.  Hidup mewah tanpa harus jadi seorang milyuner. Gaya hidup masyarakat kelas atas memang identik dengan kemewahan dan pastinya membutuhkan uang yang tidak sedikit. Namun Anda tidak harus menjadi seorang milyuner untuk bisa memperkaya dan totalitas dalam menikmati hidup sehari-hari. Bagaimana caranya? Berikut dilansir dari Readers Digest!

Memaksimalkan Waktu Makan

Apakah Anda memperhatikan salah satu gaya hidup kalangan jet setter yang paling banyak ‘dipamerkan’ adalah bagaimana mereka dapat menikmati dan menciptakan waktu makan yang berkualitas? Anda tidak perlu menikmati makanan super mahal, namun atur menu makan seimbang sehari-hari. Makan dengan tenang tanpa terburu-buru, atur makanan semenarik mungkin. Anda yang senang dekorasi juga dapat menambahkan bunga segar cantik di meja makan untuk memberi kesan hidup mewah.

Baca Juga : https://www.devenews.com/kebiasaan-hidup-sehat-devenews-com/

Liburan

Fakta, liburan skala kecil atau skala besar akan membuat seseorang lebih menikmati hidup sekaligus memanjakan diri. Tidak perlu liburan keliling dunia dengan biaya jutaan rupiah, yang terpenting adalah bagaimana Anda dapat merelaksasi diri dan beristirahat dari aktivitas sehari-hari.

Membuat Kebun Kecil

Penelitian membuktikan bahwa berkutat dengan tanaman hijau membawa energi positif kepada seseorang terutama mereka yang sering dilanda stress. Tidak hanya itu, memiliki kebun kecil yang cantik secara tidak langsung akan ‘memperkaya’ pemiliknya. Berkebun adalah salah satu kegiatan relaksasi yang juga banyak dilakukan oleh masyarakat kelas atas.

Organisasi Rumah 

Pernah merasa iri dengan indahnya penataan rumah kalangan jet setter di sosial media ataupun televisi? Pada dasarnya, tidak perlu biaya besar untuk membuat rumah Anda tampak berkelas. Salah satu syaratnya adalah rumah yang bersih, rapi, dan tidak dipenuhi oleh berbagai macam barang. Jika cat dinding sudah mulai kusam, segera perbarui. Jika barang Anda sangat banyak, segera rapikan dan disarankan untuk memiliki ruang khusus untuk timbunan barang yang tidak lagi terpakai.

Manjakan Diri 

Tidak bisa dipungkiri, memanjakan diri adalah salah satu biaya ekstra yang sangat berperan dalam membuat Anda merasa ‘kaya.’ Namun hal justru sangat disarankan untuk menghilangkan stress akibat rutinitas sehari-hari. Jika dana terbatas, tidak ada salahnya menyisihkan sedikit untuk treatment 1-2 kali dalam sebulan. [][Donna F]]

Editor : Shofi Muhaya