DeveNews.Com – Hometown Cha Cha Cha Episode 16 akhirnya tayang pada hari Minggu, 17 Oktober 2021. Dalam episode terakhir ini, begitu banyak emosi yang dirasakan dalam setiap adegannya. Sedih, haru, bahagia, yang di rasakan oleh warga Gong Jin.

Rasa sedih mendalam terutama saat warga Gong Jin harus kehilangan salah satu tokoh utamanya yang banyak berperan selama kisah ini di tuturkan. Tak hanya warga Gong Jin dalam cerita, penonton juga tanpa sadar ikut merasuk ke dalam cerita dan bisa  merasakan kesedihan dan kehilangan.

Diceritakan bahwa akhirnya acara Belalang Desa,program variety show  dimana  syutingnya dilakukan di desa Gong Jin akhirnya tayang. Para warga juga Sutradara Ji ikut menikmati program tersebut dan menonton bersama di episode perdananya di desaa Gong Jin. Di ceritakan Acara tersebut mendapat rating hingga double digit dan karena acara itu pula membuat Gong Jin terkenal dan semakin ramai karena dikunjungi para wisatawan.

Sementara itu, Hye Jin tak jadi meninggalkan Gong Jin dan memilih tetap tinggal disana sebagai satu-satunya dokter gigi di desa tersebut, dan tentunya supaya bisa dekat dengan Hong Du Sik.

Tak hanya itu, Penyanyi Oh Yoon pun akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil di salah satu acara musik untuk para legendaris setelah ia ikut berpartisipasi dalam program Belalang Desa.

Lantas bagaimana dengan kelanjutan Kepala Hong dan Dokter Gigi di Hometown Cha Cha cha Episode 16 ini? Tentu saja, mereka berakhir dengan rencana pernikahan. Namun pada dasarnya mereka adalah orang yang diandalkan di desa Gong Jin, hingga di hari foto pre wedding mereka saja dibantu para warga Gong Jin yang sibuk membantu mereka, tetapi yang ada Hong Du Sik dan Hye Jin malah melarikan diri ke atas bukit. Dan disanalah mereka melakukan pemotretan mandiri untuk pernikahan.

Well  ini adalah salah satu healing drama yang sangat layak di tonton. Setiap tokoh memiliki kisah mendalam dan tanpa menghakimi satu sama lain. Kisah mereka pun berakhir dengan natural dan kebahagiaan setelah banyak tantangan yang harus mereka lewati.

Para pemeran pun sangat total memerankan karakter mereka. Berharap, healing drama seperti ini juga akan lebih banyam diproduksi. Buat kalian yang ingin menonton secara langsung Hometown Cha Cha Cha Episode 16 secara keseluruhan, langsung saja ya tonton di Netflix. Happy watching.