Gambar : Inndiatoday.in
Gambar : Inndiatoday.in

DeveNews.Com-Jakarta. Ibu tiri dari actor berbakat Farhan Akhtar yakni aktris senior Shabana Azmi mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu siang, 18 Januari 2020. Padahal malam sebelumnya Shabana baru saja merayakan ulang tahun sang suami tercinta Javed Akhtar. Menurut kabar yang beredar Shabana tengah bersama sang suami Javed Akhtar di dalam mobil, kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan tol bebas hambatan Pune – Mumbai. Mobil yang dikendarai Shabana menabrak sebuah truk yang tengah berjalan didepannya cukup kencang hingga membuat mobil tersebut ringsek.

Gambar : Indiatoday.in
Gambar : Indiatoday.in

Shabana mendapat luka yang cukup serius akibat kecelakaan tersebut, ia mengalami cidera di bagian kepala dan sedikit kerusakan pada area tulang belakang. Menurut dokter keadaannya cukup stabil, namun tetap perlu pengawasan lebih lanjt. Untung nya sang suami Javed Akhtar berhasil selamat hanya cidera ringan.

Gambar : Yogen Shah
Gambar : Yogen Shah

Shabana sempat dilarikan ke rumah sakit MGM di Navi Mumbai dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit multi-spesialisasi Kokilaben di Andheri, Mumbai untuk penanganan lebih lanjut. Polisi mendapat laporan dari supir truk yang bernama Rajesh Pandurang Shinda karena mobilnya ditabrak dari belakang oleh mobil Shabana Azmi. Supir pribadi Shabana yakni Amlesh Yogendra Kamat tengah diperiksa oleh pihak berwajib untuk memberikan keterangan perihal kronologi kecelakaan, Krena pengemudi mengemudikan kendaraan dengan tergesa-gesa sehingga menabrak sebuah truk yang sedang berjalan di rus jalan tol Pune-Mumbai dan mengakibatkan kecelakaan.

Gambar : Twitter / @Varun_dvn
Gambar : Twitter / @Varun_dvn

Berita kecelakaan tersebut beredar dengan cepat disertai foto sang aktris tengah terbaring dijalan dengan penuh luka. Namun foto-foto tersebut di hapus karena beberapa selebriti mengecam tindakan tersebut, seperti yang dilakukan oleh Varun Dhawan dan Shraddha Kapoor.

Gambar : Twitter / @ShraddhaKapoor
Gambar : Twitter / @ShraddhaKapoor

Mereka membagikan cuitan di akun twitternya ia menulis, “Kepada semua teman saya yang terkasih di media jika seseorang mengalami kecelakaan, jangan membagikan foto mereka. Ini bisa sangat menyusahkan keluarga dan orang yang mereka cintai. Ini hanya permintaan sederhana, terima kasih”.

Gambar : Yogen Shah
Gambar : Yogen Shah

Selain itu do’a dan support juga diberikan oleh beberapa selebriti Bollywood dengan menjenguknya langsung dirumah sakit. Selain Farhan Akhtar, beberapa wajah tak asing yang terlihat mendatangi rumah sakit adalah actor Anil Kapoor, Tabu, Anil Ambani, Tina Ambani, dan Shibani Dandekar.

Gambar : Yogen Shah
Gambar : Yogen Shah

Beberapa lainnya memberikan do’a melalui media social milik masing-masing, seperti Raveena Tandon, film maker Hansal Mehta hingga Perdana Menteri Narendra Modi.

Gambar : Twitter / @TandonRaveena
Gambar : Twitter / @TandonRaveena
Gambar : Twitter / @mehtahansal
Gambar : Twitter / @mehtahansal
Gambar : Twitter / @narendramodi
Gambar : Twitter / @narendramodi

[Ella Arinda]