DeveNews.comJihyo TWICE terpilih menjadi MC dalam acara “Tenant” pada Selasa (14/5/2024) mendatang. Hal ini terungkap setelah OTTV merilis cuplikan video yang menampilkan Jihyo TWICE mengambil langkah awalnya sebagai MC untuk Tenant pada Senin (29/4/2024).

Dalam video cuplikan tersebut, Jihyo TWICE mengatakan bahwa ia telah menghadapi banyak hal sejauh ini karena statusnya sebagai seorang idola.

“Aku telah menanggung banyak hal sejauh ini, karena aku adalah seorang idol, dan sebagai leader dari TWICE. Karena saya penasaran, maka saya mengambil ini dengan membangkitkan rasa ingin tahu dengan tekad bersungguh-sungguh dan siap untuk melaporkan itu,” kata Jihyo TWICE, dikutip pada Kamis (2/5/2024).

Di sisi lain, Jihyo TWICE menjadi salah sati idol yang terpilih sebagai MC yang akan berperan juga sebagai penyewa (tenant), yang akan mengunjungi berbagai hunian di seluruh dunia.

Tenant merupakan suatu acara wisata yang ditujukan bagi para pengunjung yang telah mengunjungi berbagai akomodasi dengan konsep-konsep unik, tidak hanya di Korea tetapi juga di berbagai belahan dunia.

Acara Tenant juga akan menampilkan interaksi dengan masyarakat, sambil menargetkan preferensi para pemuda dengan menyajikan informasi yang berguna dan hiburan yang menarik.

Contohnya, memperkenalkan tempat-tempat lokal yang sedang populer dan diminati oleh generasi muda.

Selain itu, Tenant juga akan melakukan perjalanan ke berbagai penginapan yang memiliki daya tarik di seluruh negeri dengan moto: Bertindak dengan jujur terhadap pekerjaan Anda, jujurlah dalam memilih makanan Anda, dan nikmati inti dari kehidupan.

Bagi yang ingin menonton Tenant, DeVers dapat menontonnya di OOTV STUDIO pada 29 April pukul 06.00 KST atau 20.00 WIB untuk menonton cuplikan teaser acara tersebut.

Baca Juga : https://www.devenews.com/min-hee-jin-gelar-konferensi-pers-ceo-ador-ini-bantah-semua-tuduhan-hybe/

Selain itu, pada 7 Mei mendatang pukul 06.00 KST atau 20.00 WIB, DeVers dapat melihat di balik pemilihan Jihyo sebagai penyewa.

Acara hiburan ini akan dirilis secara penuh pada tanggal 14 Mei mendatang pukul 06.00 KST atau 20.00 WIB.

[Dani Zahra]