Sweet Home Season 2 Tayang di Netflix
Sweet home - Netflix

DeveNews.Com – Kapan Sweet Home Season 2 akan tayang di Netflix menjadi tanda tanya oleh para penonton setianya. Sweet Home menjadi salah satu pencarian terpopuler 10 besar di United States meski baru beberapa hari launching di Netflix. Sweet Home adalah serial horor Drama Korea terbaru di Netflix yang diangkat dari Webtoon dengan judul sama karya Yongchan Hwang.

Serial ini diproduksi oleh Studio Dragon, yang juga memproduksi K-Drama populer seperti My Holo Love, Love Alarm, Arthdal ​​Chronicles, dan Crash Landing on You.

  • Kapan Sweet Home Season 2 Akan Tayang di Netflix?

Netflix akan mengumumkan penayangan Sweet Home season 2 biasanya setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Diketahui, tidak hanya di Unitesd State, tetapi di Negara lain pun Sweet Home menjadi perbincangan. Khususnya Sweet Home telah berhasil menjadi nomor satu Netflix di Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Dengan populernya series ini, besar peluang untuk Sweet Home Season 2 bisa rilis. Memang Kapan Sweet Home Season 2 akan tayang di Netflix sejauh ini belum ada jawaban pasti, karena Neflix sendiri belum memberikan pengumuman resmi soal penayangannya.

Ringkasan dari Sweet Home Season 1, di ending , Sang Wook mencoba membantu Yu Ri. Dan kebangkitan Cha Hyun Soo di dalam van militer, bersama Sang-Wook yang terlihat tak terluka. Hal ini menjadi tanda Tanya dan sedikit kebingungan.

Satu dari dua hal mungkin terjadi pada Sang Wook. Pertama, Sang Wook telah mengalami metamorfosisnya sendiri dan saat ini berada di Golden Hour sebelum ia berubah menjadi monster. Kedua, terakhir kali Myeong melarikan diri dengan van militer setelah dikalahkan oleh Cha Hyun Soo, dan karena kekuatannya tampaknya menguasai manusia lain, dia bisa saja mengendalikan tubuh Sang Wook.

  • Apa yang Terjadi Dengan Eun Hyuk?

Pada saat-saat sebelum Apartemen Green Homes runtuh, Eun Hyuk mulai berdarah seperti orang yang terinfeksi. Meskipun terkubur di bawah reruntuhan blok apartemen, jika Eun Hyuk mengalami metamorfosisnya sendiri, kemampuan regeneratif apa pun dapat menyelamatkan hidupnya.

Pemicu berbalik Eun Hyuk bisa jadi keinginannya untuk menjaga keluarganya yang hancur bersama. Meskipun bukan saudara kandung Eun Yoo, dia tetap merasa bertanggung jawab atas kesejahteraan saudara perempuannya.

Sementara  Yi Kyung menghabiskan sebagian besar musim pertama mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan tunangannya, Nam Sang Won. Yi Kyung kini telah bergabung dengan pasukan militer, dan kemungkinan besar akan mencari Cha Hyun Soo. Jika dia bisa menangkap Cha Hyun Soo, dia mungkin akhirnya mengetahui nasib tunangannya.

  • Bagaimana Nasib Korban yang Tersisa?

Hanya segelintir yang selamat berhasil keluar dari Green Homes hidup-hidup. Dengan janji akan tempat berlindung yang aman, kemungkinan besar rumah berikutnya bagi orang yang selamat tidak akan aman untuk waktu yang lama. Eun Hyuk menjelaskan bahwa militer tidak dapat menjamin keamanan, karena mereka tidak dapat menghentikan orang yang selamat untuk berubah menjadi monster.

Jadi Kapan Sweet Home Season 2 Tayang di Netflix , Kita tunggu saja jawabannya dari pengumuman resmi Netflix.

Diketahui pembuatan series drama ini untuk musim 1 memakan waktu delapan bulan, berlangsung dari Juni 2019 hingga Februari 2020. Dengan asumsi produksi belum dimulai pada musim kedua Sweet Home, maka kemungkinan Sweet Home Season 2 Tayang di Netflix paling awal di pertengahan tahun 2022.

[Fancy]